Jaga Ketertiban dan Keamanan jelang Pemilu 2024

Satgas Tindak Brimob Polda Riau Laksanakan Patroli ke Kantor Bawaslu

Satgas Tindak Brimob Subsatgas aksi khusus OMBLK 2023-2024 yang dipimpin Kompol Frengki Tambunan melakukan operasi patroli khusus Jumat, tanggal 12 Januari 2024 . 

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Guna menjaga ketertiban dan keamanan seiring dengan persiapan pemilu yang semakin dekat, Satgas Tindak Brimob Subsatgas aksi khusus OMBLK 2023-2024 yang dipimpin Kompol Frengki Tambunan melakukan operasi patroli khusus Jumat, tanggal 12 Januari 2024 . 
Kegiatan patroli  ini difokuskan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Provinsi Riau di Jalan Adi Sucipto No 284, Kelurahan Timur, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru. Dimana , kantor Bawaslu merupakan salah satu lokasi strategis yang perlu diawasi dalam proses pemilu mendatang.

Hasil patroli yang dilaporkan oleh Satgas Tindak Brimob Polda Riau menunjukkan bahwa situasi dan kondisi di Kantor Bawaslu Kota Pekanbaru dalam keadaan aman dan kondusif. 
Personil Satgas Tindak Brimobda Riau menjalankan tugasnya dengan penuh profesionalisme melakukan pemantauan di sekitar Kantor Bawaslu Riau. Kehadiran Satgas Tindak Brimob di lokasi tersebut turut memberikan rasa aman dan kepercayaan bagi penyelenggara pemilu.

Kabidhumas Polda Riau Kombes Hari Murwono yang disampaikan Kasatgas Tindak Operasi Mantap Brata Lancang kuning AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M  menyatakan bahwa Polda Riau terus berkomitmen untuk mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu tahun 2024. Patroli yang dilakukan Satgas Tindak Brimobda Riau ini menunjukkan sinergi antara aparat keamanan dan lembaga penyelenggara pemilu dalam menjaga stabilitas dan integritas proses demokrasi di Provinsi Riau secara umum

" Kegiatan patroli ini menunjukkan komitmen yang kuat dari Satgas Tindak Brimob Polda Riau dalam mewujudkan pemilu yang aman dan bebas dari gangguan. Oleh sebab itu, seluruh pihak diharapkan dapat bersama-sama berpartisipasi dalam pemilu yang demokratis dan damai pada tahun mendatang," tuturnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar