Pekan ke-20 Serie A

AC Milan Jamu AS Roma 15 Januari 2024

Liga Italia/Serie A: AC Milan vs AS Roma

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan akan menjamu AS Roma di San Siro pada pekan ke-20 Serie A 2023/2024. Pertandingan Milan vs Roma ini akan kick-off Senin, 15 Januari 2024, jam 02:45 WIB, live di beIN 1 dan live streaming di Vidio.Pada pekan sebelumnya, Milan menang 3-0 di kandang Empoli melalui gol-gol Ruben Loftus-Cheek, Olivier Giroud (penalti), dan Chaka Traore. Sementara itu, diwarnai penalti Paulo Dybala dan kartu merah Jose Mourinho, Roma bermain imbang 1-1 dengan Atalanta.Setelah itu, Milan dan Roma sama-sama tersungkur di babak perempat final Coppa Italia. Milan kalah 1-2 dari Atalanta, di mana satu gol mereka dicetak oleh Rafael Leao, sedangkan Roma kalah 0-1 lawan Lazio.

Sebelum disingkirkan Atalanta, Milan sempat melalui enam laga tanpa terkalahkan, di mana mereka lima kali menang dan sekali imbang. Sementara itu, dengan hasil kontra Lazio, berarti Roma tiga kali kalah dan cuma dua kali menang dalam enam laga.Secara performa, meski sama-sama baru kalah, Milan masih lebih meyakinkan daripada Roma. Itu juga yang membuat mereka cukup pantas difavoritkan untuk menang.(Net/Hen)

 


Prediksi Starting

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kjaer, Hernandez, Jimenez; Adli, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Bennacer (Piala Afrika), Chukwueze (Piala Afrika), Kalulu (cedera), Thiaw (cedera), Pobega (cedera), Okafor (cedera), Tomori (cedera), Sportiello (cedera), Florenzi (cedera), Caldara (meragukan), Pellegrino (meragukan), Gabbia (meragukan).

AS Roma (3-5-2): Rui Patricio; Mancini, Llorente, Huijsen; Kristensen, Cristante, Paredes, Bove, Zalewski; Lukaku, Belotti.

Pelatih: Jose Mourinho (skorsing).

Info skuad: Aouar (Piala Afrika), Ndicka (Piala Afrika), Azmoun (Piala Asia), Abraham (cedera), Kumbulla (cedera), Smalling (meragukan), Dybala (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar