Real Madrid vs Barcelona 15 Januari 2024

Siap Bertarung Perebutkan Juara

Madrid vs Barcelona

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid dan Barcelona akan berduel di babak final Supercopa de Espana 2023/2024. Pertandingan El Clasico antara Madrid vs Barcelona di KSU Stadium ini akan kick-off Senin, 15 Januari 2024, jam 02:00 WIB.Turnamen ini diselenggarakan di Riyadh, Arab Saudi. Pada edisi sebelumnya, di negara yang sama, Madrid dan Barcelona juga bertemu di final. Waktu itu, Madrid kalah 1-3.Kali ini, Madrid dan Barcelona kembali berjumpa di final. Madrid lolos ke partai puncak usai mengalahkan Atletico Madrid 5-3 lewat extra time di semifinal, sedangkan Barcelona menang 2-0 atas Osasuna.

Gol-gol Madrid kontra Atletico didapatkan lewat Antonio Rudiger menit 20, Ferland Mendy menit 29, Dani Carvajal menit 85, Stefan Savic (gol bunuh diri) menit 116, dan Brahim Diaz menit 120+2. Gol-gol Atletico didapatkan melalui Mario Hermoso  menit 6, Antoine Griezmann menit 37, dan Antonio Rudiger (gol bunuh diri) menit 78.Sementara itu, gol-gol Barcelona ke gawang Osasuna dicetak oleh Robert Lewandowski menit 59 dan Lamine Yamal menit 90+3.

Madrid dan Barcelona sudah bertemu sekali musim ini, yakni pada pekan ke-11 La Liga. Di El Clasico waktu itu, dengan Barcelona sebagai tuan rumah, Madrid menang 2-1 berkat dua gol Jude Bellingham.Barcelona sempat unggul cepat melalui gol Ilkay Gundogan pada menit 6, tapi akhirnya harus tersungkur. Madrid membalikkan keadaan lewat sepasang gol Bellingham di menit 68 dan 90+1.Kali ini, Madrid dan Barcelona akan kembali bertarung untuk memperebutkan gelar juara Supercopa de Espana. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang.(Net/Hen)

 

Starting XI

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Tchouameno, Modric; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Barcelona (4-3-3): Pena; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; Roberto, Gundogan, De Jong; Raphinha, Lewandowski, Torres.

Pelatih: Xavi.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar