Pekan ke-21 Liga Inggris

Manchester United Imbangi Tottenham 2-2

Duel antara gelandang Manchester United, Bruno Fernandes dengan gelandang Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024, Ahad (14/1/2024) WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tidak ada pemenang pada laga pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024 antara Manchester United vs Tottenham. Laga yang berlangsung di Old Trafford ini berakhir sama kuat, 2-2, Minggu (14/1/2024) WIB.Man United sempat dua kali unggul, tetapi dua kali juga Tottenham menyamakan kedudukan. Dua gol Man United tercipta di babak pertama, masing-masing oleh Rasmus Hojlund (3') dan Marcus Rashford (40').Sedangkan Tottenham mencetak satu gol di masing-masing babak. Richarlison (19') di babak pertama, lalu Rodrigo Bentancur (46') di babak kedua.Dengan hasil ini, Tottenham tetap di peringkat ke-5 dengan 40 poin. Man United berada di posisi 7 dengan koleksi baru 32 poin.

Man United berhasil unggul cepat, begitu laga baru memasuki menit ke-3. Aksi cut-inside Rashford diakhiri dengan umpan kepada Hojlund, yang kemudian ditutup dengan sepakan keras kaki kirinya.Tottenham dengan cepat bangkit. Sejumlah peluang tercipta di menit ke-9 dan menit ke-11, tetapi sepakan Pedro Porro dan Bentancur masih dihentikan Andre Onana.Barulah di menit ke-19, peluang Tottenham dari sepak pojok gagal dihentikan Onana. Sundulan Richarlison dengan mulus masuk ke sisi terjauh gawang Man United. 1-1.Jelang babak pertama berakhir, tepatnya di menit ke-40, kerja sama Rashford dan Hojlund akhirnya kembali berbuah manis. Wall-pass dari Hojlund dengan mudah dieksekusi Rashford dengan sepakan mendatarnya mengincar sudut terjauh gawang lawan.

Skor kembali sama sebelum babak kedua berjalan satu menit. Bentancur yang datang dari lini kedua, menerima bola di sudut sempit, lalu menggetarkan gawang Man United. Skor 2-2 di menit ke-46.Selepas gol ini, Man United kehilangan taring untuk memberi ancaman lagi. Satu tembakan saja yang dilepaskan di paruh kedua, tercatat oleh tembakan Scott McTominay yang masih melenceng di menit ke-62.Sementara Tottenham berkali-kali mendapat kesempatan untuk membalikkan situasi. Namun, selain sepakan Richarlison di menit ke-52, tidak ada tembakan yang tepat sasaran.Hingga laga berakhir, kedua tim tidak ada yang mampu mencetak gol ketiga. Laga pun berakhir imbang dengan skor seimbang, 2-2.. (Net/Hen)

Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Jonny Evans, Aaron Wan-Bissaka; Christian Eriksen, Kobbie Mainoo; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund.
Manajer: Erik ten Hag

TOTTENHAM (4-3-3): Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Micky van de Ven, Destiny Udogie; Oliver Skipp, Rodrigo Bentancur, Pierre-Emile Hojbjerg; Brennan Johnson, Richarlison, Timo Werner.
Manajer: Ange Postecoglou


Berita Lainnya...

Tulis Komentar