Jaga Integritas dalam Bertugas

Kuatkan Barisan, Lapas Narkotika Rumbai Gelar Rapat Dinas Pengamanan

Lapas Narkotika Rumbai, mengelar rapat bersama jajaran, Jumat (19/1/2024)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kepala Lapas Narkotika Rumbai, Henri Alfa Edison Damanik yang dalam hal ini diwakili Kepala Pengamanan Lapas, Nanda Adesaputra mengelar rapat penguatan dengan seluruh jajaran Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas Narkotika Rumbai, Jum'at (19/01/2024). Rapat ini gunanya membentuk regu pengamanan (rupam) yang solid dan berintegritas tinggi dalam bertugas.

“Seperti yang saya sampaikan kepada jajaran pengamanan, mari untuk rupam juga bangun mindset sebuah ‘tim yang solid’. Dimana, dalam tim tersebut memiliki rasa saling melengkapi, mengingatkan, dan tidak berkhianat dalam menuju tujuan yang sama”, ucap Nanda.

Nanda berpesan kepada seluruh jajaran pengamanan khususnya para kepala rupam agar senantiasa mengajak dan menjadi pelopor bagi anggotanya untuk selalu menjaga integritas dalam bertugas menjaga keamanan dan ketertiban Lapas Narkotika Rumbai.

“Integritas sangat begitu penting bagi kita Petugas Pemasyarakatan sebagai ASN ketika bertugas. Jangan merendahkan diri kita untuk bertindak melanggar aturan demi meraup keuntungan pribadi yang menjadikan kita dicap sebagai pengkhianat organisasi. Syukuri yang ada, Tuhan sudah mengatur rezeki bagi seluruh makhluknya”, tegas Nanda.

Di akhir penguatan, Kepala Pengamanan Lapas Narkotika Rumbai mengingatkan kepada empat rupam untuk perangi narkoba dan cegah penyelundupan alat komunikasi ke dalam Lapas. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar