Ciptakan Lingkungan yang Aman

Perkuat Hubungan dengan Masyarakat, Kapolresta Pekanbaru Sholat Jumat di Masjid Abidin

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika SIK dan di dampingi Kapolsek Limapuluh, Kompol Bagus Harry Priyambodo SIK MH. foto bersama usai sholat Jumat berjamaah di Masjid Abidin Jalan Soetomo, Jumat (19/1/2024)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka memperkuat hubungan dengan masyarakat, Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan Cooling System Sholat Jum'at Berjemaah. Kegiatan ini berlangsung Jumat, 19 Januari 2024, mulai pukul 12.25 WIB hingga 13.10 WIB, di Masjid Abidin yang terletak di Jalan Sutomo, Kelurahan Rintis  Kecamatan Lima Puluh.

Kegiatan ini dipimpin Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika SIK dan di dampingi Kapolsek Limapuluh, Kompol Bagus Harry Priyambodo SIK MH. Turut hadir pula Bhabinkamtibmas Rudy Gunawan dari Kelurahan Rintis, Kecamatan Lima Puluh dan Ketua Masjid Abidin, Bapak Fachruddin Baka Tokoh.

"Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat pada acara tersebut bertujuan untuk mempererat kemitraan dengan warga serta meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat. Dengan demikian, diharapkan dapat menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di sekitar Polsek Limapuluh, " ujar Kapolresta.

Dijelaskan Kapolresta, melalui kegiatan Cooling System Sholat Jum'at Berjemaah, Polresta Pekanbaru berupaya membangun ikatan positif dengan masyarakat setempat. Hal ini sejalan dengan upaya Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, dimana partisipasi aktif masyarakat menjadi kunci utama dalam mewujudkannya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar