Serie A 2018/19

Juventus Jamu Genoa 20 Oktober 2018

Juventus Vs Genoa

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemimpin klasemen Juventus akan menjamu tim peringkat 11 Genoa di Allianz Stadium pada giornata 9 Serie A 2018/19, Sabtu (20/10). Pertahanan solid Bianconeri akan diuji oleh salah satu striker 'terpanas' di seantero Eropa. Juventus memenangi dua laga yang sudah mereka mainkan di Liga Champions musim ini, dan tanpa kebobolan. Juventus juga memenangi ke-8 laga pertamanya di Serie A, dan sejauh ini baru kebobolan lima. Jeda internasional telah usai, dan Juventus sudah ditunggu laga melawan Genoa. Setelah itu, Juventus akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United di Liga Champions tengah pekan. Bagi Juventus, Genoa sejatinya bukan lawan yang berat. Namun Il Grifone saat ini memiliki seorang striker yang mampu mencetak gol di setiap laga. Krzysztof Piatek namanya.

Piatek selalu mencetak gol dalam setiap penampilannya di Serie A musim ini. Total sembilan gol telah dia ukir. Jumlah itu lima gol lebih banyak daripada duo Juventus, Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic. "Saat ini, setiap bola yang dia sentuh sepertinya selalu masuk ke gawang," kata Wojciech Szczesny, kiper Juventus dan rekan Piatek di timnas Polandia, seperti dikutip Football Italia. Szczesny berharap ketajaman kompatriotnya itu terhenti saat mereka berjumpa sebagai lawan. Harus diakui, itu mungkin merupakan salah satu cara bagi Juventus untuk mengalahkan Genoa. Jika Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini di jantung pertahanan mampu meredamnya, maka potensi ancaman ke gawang Szczesny akan berkurang. Kemenangan pun jadi lebih mudah diamankan. Juventus belum terhadang. Genoa pun sepertinya bakal jadi korban mereka yang berikutnya.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Emre Can, Pjanic, Matuidi, Dybala, Mandzukic, Ronaldo. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Genoa (3-5-2): Marchetti; Biraschi, Spolli, Criscito; Romulo, Bessa, Sandro, Hiljemark, Lazovic; Piatek, Kouame. Pelatih: Ivan Juric.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar