Liga Italia Juventus Vs Empoli

Misi jaga Singgasana

Liga Italia - Juventus Vs Empoli

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus akan menghadapi Empoli dalam pekan ke-22 Serie A 2023/2024 di Allianz Stadium, Turin, pada Minggu (28/1/2024) dini hari WIB.Saat ini, Juventus berada di peringkat pertama klasemen sementara Serie A. Tim berjulukan Si Nyonya Tua itu merangkum 52 poin dari 21 partai.Namun, Juventus hanya unggul satu angka dari pesaing terdekatnya, Inter Milan, yang baru mencatatkan 20 penampilan.Juventus sedang melaju sangat kencang. Si Nyonya Tua selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhir. Di Serie A, Dusan Vlahovic dkk. baru sekali kalah.


Juventus kemungkinan tanpa Federico Chisea untuk melawan Empoli. Pencetak enam gol dan dua assist dari 18 laga itu masih harus diparkir akibat menderita cedera lutut.Selain itu, Adrien Rabiot juga masih absen karena permasalahan yang sama. Rekrutan terbaru dari Lille, Tiago Djalo, bisa saja masuk skuad untuk menghiasi bangku cadangan.Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bakal mengandalkan Dusan Vlahovic untuk meneror gawang Empoli. Striker asal Serbia ini telah membuat lima gol di Serie A pada Januari 2024.

Juventus berpeluang menjaga jarak hingga menjauhi Inter Milan, yang akan menjalani misi sulit dengan bertandang ke tim peringkat keempat, Fiorentina, pada akhir pekan ini.Di atas kertas, Juventus seharusnya bisa meraih kemenangan mudah atas Empoli, yang berstatus sebagai tim terburuk kedua di Serie A musim ini.Empoli terpuruk di posisi ke-19 Serie A. Pasukan Davide Nicola itu cuma bisa meraup 16 angka dari 21 partai. Dari sembilan pertandingan terakhir, Empoli lima kali kalah.(Net/Hen)

 

 

Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Federico Gatti, Gleison Bremer, Danilo; Andrea Cambiaso, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Fabio Miretti, Filip Kostic; Kenan Yildiz, Dusan Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

Empoli (3-5-2): Elia Caprile; Ardian Ismajli, Sebastian Walukiewicz, Sebastiano Luperto; Bartosz Bereszynski, Szymon Zurkowski, Alberto Grassi, Jacopo Fazzini, Liberato Cacace; Stiven Shpendi, Nicolo Cambiaghi

Pelatih: Davide Nicola


Berita Lainnya...

Tulis Komentar