4 Pelaku Ditangkap

Ngeri, Tawuran hingga Putus Tangan Seorang Pelajar

Ilustrasi tawuran

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Tawuran antarpelajar pecah di flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur. Tawuran bersenjata tajam itu mengakibatkan seorang pelajar terluka.Aksi tawuran itu terjadi pada Ahad (28/1) sekitar pukul 04.30 WIB. Kejadian ini terekam video amatir dan viral di media sosial.Dalam rekaman video yang beredar, terlihat kedua kelompok saling serang. Kedua kelompok tampak mempersenjatai diri dengan senjata tajam.Mereka berlarian menyerang satu sama lain. Satu orang remaja yang mengenakan hoodie putih tampak terjatuh.Saat itulah, korban diserang secara membabi buta oleh pihak lawan. Korban diserang dengan senjata tajam hingga tangannya putus."Wey udah wey. Tangannya putus," teriak warga melerai.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly membenarkan adanya aksi tawuran yang menyebabkan korban putus tangannya. Korban tersebut merupakan pelajar kelas 3 SMA."Tangan kanan korban putus pada pergelangan tangan. Korban masih pelajar kelas 3 SMA. Pelaku sebagian pelajar dan sebagian sudah putus sekolah," kata Nicolas saat dihubungi, Senin (29/1).

Tangan Kiri Nyaris Putus
Korban juga nyaris kehilangan tangan kirinya. Korban dilarikan ke rumah sakit untuk dioperasi."Sedang dioperasi penyambungan kembali. Telapak tangan kiri korban juga hampir putus dan juga sedang dioperasi di RS Polri Bhayangkara RS Soekamto," imbuh Nicolas.Aksi tawuran itu dibubarkan oleh pihak kepolisian. Polisi menangkap empat orang pelaku."Pelaku baru 4 orang yang ditangkap," kata Nicolas.Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Termasuk memburu pelaku lain yang berstatus DPO (daftar pencarian orang)."Masih ada beberapa orang lagi yang DPO," ujarnya. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar