Liga Inggris:

Newcastle Permalukan Aston Villa 3-1, Sukses Salip MU

Selebrasi Fabian Schar dkk. dalam laga Premier League antara Aston Villa vs Newcastle, Rabu (31/1/2024).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Aston Villa harus menyerah dengan skor 1-3 kala menjamu Newcastle di Villa Park dalam laga Premier League 2023/2024 pekan 22, Rabu (31/1/2024) dini hari WIB.Fabian Schar bermain luar biasa pada laga ini. Bek tengah Newcastle itu sukses mencetak dua gol dalam rentang empat menit, masing-masing di menit ke-32 dan 36'.Memasuki babak kedua, Newcastle semakin berada di atas angin setelah Jacob Murphy sukses membobol gawang Emiliano Martinez. Gol ini akhirnya diakui sebagai gol bunuh diri Alex Moreno.

Tertinggal tiga gol tak membuat Aston Villa putus asa. Ollie Watkins sukses memperkecil skor menjadi 1-3 pada menit ke-71 lewat sebuah sontekan meneruskan crossing Leon Bailey.Hanya dua menit berselang, Watkins kembali mengoyak gawang Martin Dubravka. Namun, kali ini wasit menganulir gol ini lantaran offside. Keputusan ini diperkuat oleh VAR.Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu. Skor 3-1 untuk kemenangan Newcastle pun menjadi hasil akhir dari laga ini.Berkat hasil ini, Aston Villa harus puas tetap menduduki peringkat empat dengan poin 43. Pasukan Unai Emery pun gagal menembus tiga besar klasemen.Sementara itu, Newcastle berhak naik ke peringkat tujuh dengan poin 32, sama dengan poin Brighton dan Manchester United yang masing-masing menduduki peringkat delapan dan sembilan.(Net/Hen)


Susunan Pemain

Aston Villa: Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Clement Lenglet, Alex Moreno; John McGinn, Boubacar Kamara (Jacob Ramsey 63'), Douglas Luiz, Youri Tielemans (Nicolo Zaniolo 63'); Moussa Diaby (Leon Bailey 62'), Ollie Watkins.

Pelatih: Unai Emery.

Newcastle: Martin Dubravka; Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Dan Burn; Lewis Miley (Valentino Livramento 75'), Bruno Guimaraes, Sean Longstaff; Jacob Murphy, Alexander Isak (Miguel Almiron 43'), Anthony Gordon.

Pelatih: Eddie Howe.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar