27 Tim Siap Bertarung

Pj Walikota Pekanbaru Bakal Buka Turnamen Sepakbola Kulim CUP ke-II Tahun 2024

Ketua Pelaksana Pertandingan Yulismardi saat menyampaikan sambutan dalam acara Technical Meeting , Kamis (1/2/2024)

Laporan Sandi Rais

Pekanbaru

 

       JIKA tak ada halangan, turnamen sepakbola Kulim CUP II akan bergulir pada hari Sabtu (3/2/2024) mendatang. Dimana pertandingan itu akan berlangsung di lapangan sepakbola Meteor FC. Sementara itu, pembukaan turnamen Kulim CUP ke II ini bakal dibuka Pj Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP. ''Tadi, kita sudah melakukan Technical Meeting  (TM) di Agro Wisata Pelangi. 

Dalam TIM itu, turut dihadiri masing-masing manager atupun perwakilan tim. Sedangkan dalam turnamen Kulim CUP ke-II ini tim yang bertarung sementara sebanyak 27 tim dengan sistim gugur. Selain itu, tim yang ikut dalam turnamen ini juga ada dari luar daerah Kota Pekanbaru,'' ungkap Ketua Pelaksana Pertandingan Yulismardi kepada Kiblatriau.com, Kamis (1/2/2024) yang didampingi juga Pengurus Triyuristio dan Rahmad.

Dijelaskan Yulismardi. untuk pembukaan turnamen ini akan mempertemukan juara bertahan tahun lalu Grandevile FC dengan tim Seikijang FC .''Laga pembuka turnamen ini cukup seru. Karena akan menampilkan juara tahun lalu. Selain itu, untuk tim lain jadwal pertandingan mainnya akan dilakukan cabut undi bersamaan dengan acara pembukaan nantinya. Semoga pertandingan perdana nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar,'' ujar Yulismardi.

Sambung Yulismardi, ia juga berharap kepada semua manager dan perwakilan tim yang ikut turnamen Kulim Cup ke-II ini supaya mempersiapkan tim masing-masing.''Harapan kita kepada seluruh manager yang ikut turnamen ini supaya menyampaikan kepada pemainnya supaya benar-benar bermain dengan sportifitas dan fair play. Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga pertandingan bisa berlangsung dengan lancar tanpa kendala yang berarti,'' sebut Yulismardi.

Pada kesempatan ini Yulismardi juga menyampaikan bahwa turnamen ini salah satu tujuannya untuk mencari bibit yang handal, sehingga bisa diorbitkan untuk tingkat yang lebih tinggi lagi.''Ya turnamen ini, kita laksanakan dengan maksud untu menjalin kesatuandan persatuan sesama pencinta olahraga sepakbola di Pekanbaru. Tapi, diluar itu, tentu kita juga akan mencari bibit dan talenta-talenta muda. 

Dengan begitu, pemain muda ini, bisa diorbitkan sebagai pemain yang berkualitas dan dapat  bermain di level yang lebih tinggi lagi. Selain itu, kepada para pemain supaya bermain dengan baik dan tidak kasar. Dimana, dalam pertandingan tentu ada kalah dan menangnya. Namun, yang paling penting kita perhatikan untuk tetap profesional dalam bertanding,'' harap Yulismardi.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar