Menuju Pemilu Damai

Satgas Preemtif OMB LK 2023-2024 Polda Riau Gencar Sosialisasi dan Edukasi di Dua Kecamatan

Satgas Preemtif OMB LK 2023-2024 Polda Riau melakukan sosialisasi dan edukasi tahap 4 dengan menyasar masyarakat di Kota Pekanbaru, Jumat (02/02/2024).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Demi menuju Pemilu damai dan tertib, sehingga tercipta situasi yang tetap konsusif pada saat pelaksanaan Pemilu 2024, Satgas Preemtif OMB LK 2023-2024 Polda Riau melakukan sosialisasi dan edukasi tahap 4 dengan menyasar masyarakat di Kota Pekanbaru, Jumat (02/02/2024).

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono menyampaikan, segala upaya terus dilakukan agar terciptanya Pemilu 2024 aman dan tertib di Bumi Lancang Kuning Provinsi Riau ini.

" Satgas Preemtif Polda Riau terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat Kota Pekanbaru tentang pentingnya menjaga keamanan dan kedamaian di tengah masyarakat dalam rangka pelaksanaan dan pasca Pemilu 2024 ", jelas Kombes Hery.

Lanjut Hery, dalam kegiatan sosialisasi dan edukasi satgas Preemtif menyasar masyarakat di sekitaran dua Kecamatan Payung Sekaki dan kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru.

" Dalam sosialisasi dan edukasi tersebut, Satgas Preemtif menyasar warga masyarakat dari petugas parkir, karyawan toko hingga karyawan swasta," ujar Hery.

Sambung Hery, dengan terlaksananya sosialisasi dan edukasi yang dilaksanakan itu, dapat mencegah terjadinya tindak pidana Pemilu dan kondisi tetap kondusif di tengah masyarakat.

" Dengan adanya kegiatan tersebut kita berharap, agar masyarakat ikut berpartisipasi aktif dalam pemilu damai serta ikut menjaga situasi yang aman dan kondusif pada saat pelaksanaan Pemilu. Walau berbeda pilihan kita tetap bersatu saling rukun serta saling menjaga kebersamaan," harap Hery. Terpantau, selama kegiatan berlansung situasi dan kondisi dalam keadaan aman dan terkendali. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar