Man City Vs Everton di Liga Inggris

Saatnya Erling Haaland Meledak

Liga Inggris - Man City Vs Everton

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--Manchester City akan menjamu Everton dalam lanjutan laga Premier League 2023/2024. Pertandingan itu akan digelar di Etihad Stadium, Sabtu (10/2/2024) malam WIB.Manchester City mengincar kemenangan pada laga ini. The Cityzens saat ini ada di posisi kedua klasemen sementara Premier League 2023/2024.Tim asuhan Pep Guardiola mengoleksi 49 poin. Manchester City hanya tertinggal dua poin dari pimpinan klasemen sementara, Liverpool.Di sisi lain, Everton masih berjuang untuk lolos dari zona degradasi. Tim asuhan Sean Dyche itu saat ini menempati posisi ke-18 klasemen sementar dengan 19 poin.

Erling Haaland sempat lama absen karena cedera. Pemain berusia 23 tahun itu pun sudah lama absen mencetak gol untuk Manchester City.Terakhir kali Erling Haaland mencetak gol untuk Manchester City pada November lalu. Saat itu Haaland mencetak satu gol dalam hasil imbang City saat menghadapi Liverpool.Belakangan kondisi Erling Haaland sudah semakin membaik. Peluangnya untuk tampil menggila saat menghadapi Everton sangatlah besar.Everton belum lama ini mendapatkan hukuman pengurangan 10 poin dari Premier League 2023/2024. Mereka didakwa melakukan pelanggaran terkait laporan keuangan.

Fans Everton jelas masih tak senang dengan hukuman itu. Apalagi jika melihat kasus yang dihadapi Manchester City.Belum lama ini Manchester City bahkan didakwa melakukan lebih dari 100 pelanggaran keuangan. Menariknya belum ada satupun hukuman yang dihadapi City sejauh ini.Kondisi itu bisa membuat para pemain Everton termotivasi untuk meraih kemenangan di kandang Manchester City. Akan menjadi sesuatu yang hebat jika hal itu bisa diwujudkan.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain


Manchester City (4-1-4-1): Ederson (Kiper), Kyle Walker, Ruben Dias, Nathan Ake, Josko Gvardiol (Belakang), Rodri, Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Julian Alvarez, Phil Foden (Tengah), Erling Haaland (Depan).

Pelatih: Pep Guardiola

Everton (4-4-1-1): Jordan Pickford (Kiper), Ben Godfrey , James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, Vitaliy Mykolenko (Belakang), Ashley Young, Idrissa Gueye, Jenson Metcalfe, Dwight McNeil, James Harrison (Tengah), Dominic Calvert-Lewin (Depan).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar