Barcelona vs Granada 12 Februari 2024

Siap Taklukkan Granada

Liga Spanyol/La Liga: Barcelona vs Granada

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Barcelona akan meladeni Granada di Estadi Olimpic Lluis Companys pada pekan ke-24 La Liga 2023/2024. Pertandingan Barcelona vs Granada ini akan kick-off Senin, 12 Februari 2024, jam 03:00 WIB, live streaming di Vidio.Barcelona selalu menang dalam dua laga terakhirnya. Anak-anak asuh Xavi berturut-turut menaklukkan Osasuna 1-0 dan Deportivo Alaves 3-1.Gol tunggal ke gawang Osasuna di Estadi Olimpic Lluis Companys dicetak oleh Vitor Roque. Setelah itu, Vitor Roque kembali mencetak satu gol saat Barcelona menang di kandang Alaves.

Dua gol lainnya diciptakan oleh Robert Lewandowski dan Ilkay Gundogan. Namun, Vitor Roque mendapatkan dua kartu kuning dalam laga tersebut.Menjamu Granada, yang saat ini masih tercecer di zona degradasi, Barcelona tentu membidik kemenangan.Granada musim ini baru sanggup meraih dua kemenangan. Di atas kertas, Barcelona semestinya sanggup menaklukkan mereka.(Net/Hen)

Prediksi Starting XI Barcelona vs Granada


Barcelona (4-3-3): Pena; Cancelo, Cubarsi, Araujo, Kounde; Lopez, Christensen, De Jong; Pedri, Lewandowski, Yamal.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Roque (skorsing), Ter Stegen (cedera), Gavi (cedera), Alonso (cedera), Martinez (cedera), Raphinha (cedera), Balde (cedera), Felix (cedera), Gundogan (cedera), Torres (cedera).

Granada (4-2-3-1): Batalla; Neva, Miquel, Mendez, Sanchez; Hongla, Ruiz; Uzuni, Melendo, Pellistri; Boye.

Pelatih: Alexander Medina.

Info skuad: Villar (skorsing), Piatkowski (skorsing), Fernandez (cedera), Diaz (cedera).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar