Dicetak Theo Hernandez

AC Milan Bungkam Napoli 1-0

Theo Hernandez merayakan golnya di laga AC Milan vs Napoli pada pekan ke-24 Serie A 2023/2024 di San Siro, Senin (12/02/2024) dini hari WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  AC Milan menang tipis atas Napoli di pertandingan pekan ke-24 Serie A 2023/2024 di San Siro, Senin (12/02/2024) dini hari WIB.Pertandingan ini berlangsung cukup menarik. Sejumlah peluang bisa diciptakan oleh kedua kubu.Hanya saja lini serang kedua tim sama-sama kurang klinis. Alhasil cuma satu gol saja yang tercipta yakni melalui Theo Hernandez.Hasil ini membuat Milan mengemas 52 angka dari 24 laga dan mereka bertahan di posisi tiga klasemen Serie A 2023/2024. Sementara itu Napoli sekarang tertahan di posisi sembilan dengan koleksi 35 angka.AC Milan berusaha mengontrol jalannya pertandingan di awal-awal laga. Mereka tak berusaha menyerang tapi melihat-lihat situasi lebih dahulu.

Setelah beberapa saat Milan akhirnya mulai merangsek masuk ke area kotak penalti Napoli. Tapi justru peluang apik didapat Partenopei lebih dahulu.Kvaratskhelia sukses melewati adangan Gabbia di dalam kotak penalti di halfspace kanan dan melepas umpan datar ke tengah kotak penalti. Bola diarahkan pada Simeone tapi untungnya bola cuma membentur tiang gawang saja.Milan setelah itu membangun serangan dengan sabar dan tak tergesa-gesa. Usaha mereka membuahkan hasil pada menit ke-25. Theo Hernandez menjebol gawang Napoli dari tembakan di dalam kotak penalti. 1-0!.Usai kebobolan, Napoli mengambil alih kontrol pertandingan. Mereka mendominasi penguasaan bola.Namun sampai laga babak pertama berakhir, Napoli tak bisa mencetak gol penyeimbang. AC Milan menutup 45 menit pertama dengan keunggulan 1-0.

AC Milan berusaha untuk menekan Napoli lebih dahulu. Namun peluang emas didapat dari Simeone.Ia melepas tembakan melengkung pada menit ke-53 dari luar kotak penalti. Tapi bola cuma melesat tipis ke samping gawang.Pada menit ke-70 peluang didapat Milan. Napoli kehilangan bola di tengah lapangan dan bola itu kemudian dikuasai oleh Rafael Leao. Ia maju ke kotak penalti dan melepas tembakan melengkung. Tapi bola masih meleset tipis dari sasaran.Kedua tim kemudian sama-sama melakukan pergantian pemain dan strategi. Napoli bermain lebh ofensif dan Milan lebih defensif.Pada menit ke-88 Milan hampir saja kebobolan. Lindstrom berusaha mengirim umpan silang dari halfsspace kiri. Bola membentur Simic dan berbelok arah menuju gawang. Untung bola cuma mengenai tiang saja.Pada akhirnya, tak ada lagi gol yang tercipta. AC Milan menang 1-0 atas Napoli.(Net/Hen)


Susunan Pemain


AC Milan: Mike Maignan; Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez, Yacine Adli, Ismael Bennacer, Christian Pulisic, Ruben Loftus-cheek, Rafael Leao, Olivier Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

Napoli: Pierluigi Gollini; Leo Skiri Ostigard, Amir Rrahmani, Juan Jesus, Giovanni Di Lorenzo, Andra-Frank Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski, Pasquale Mazzocchi, Khvicha Kvaratskhelia, Giovanni Simeone

Pelatih: Walter Mazzarri


Berita Lainnya...

Tulis Komentar