Pekan ke-24 Serie A

Juventus Ditekuk Udinese 0-1

Duel antarpemain di laga Juventus vs Udinese, Serie A 2023/2024

 


Duel antarpemain di laga Juventus vs Udinese, SerieBola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Juventus dipaksa mengaku kalah oleh tim tamu Udinese dengan skor 0-1. Skuad Massimiliano Allegri sudah bermain maksimal, tapi mereka tidak bisa menuntaskan serangan dengan baik.Selasa (13/2/2024), Juventus meladeni Udinese di Alliaz Stadium dalam duel pekan ke-24 Serie A 2023/2024. Juve lebih diunggulkan, mengingat tren positif mereka beberapa bulan terakhirMeski begitu, kali ini Juve harus mengakui efektivitas tim tamu. Udinese berhasil mencuri satu gol lewat aksi Lautaro Giannetti di menit ke-25. Juve terus menggempur, tapi tidak bisa mencetak gol.Hasil ini tidak mengubah posisi Juventus di peringkat dua klasemen Liga Italia 2023/2024 sementara. Yuk cek ulasan pertandingan selengkapnya, Bolaneters!

Pertandingan dimulai dengan tempo sedang. Tuan rumah Udinese tampak percaya diri di hadapan pendukung sendiri. Juventus coba mengambil inisiatif serangan.Belum ada serangan berbahaya dari kedua tim hingga 20 menit pertandingan berjalan. Juventus mendapatkan beberapa peluang tembak, seperti percobaan Federico Gatti, tapi belum benar-benar mengancam.Menit ke-25 Udinese justru mencuri gol terlebih dahulu. Skema tendangan bebas, bola lambung coba diblok oleh Alex Sandro, tapi justru jatuh tepat di hadapan Giannetti yang siap menembak. Gol! Udinese 0-1 Juventus.

Juventus mendapatkan peluang matang di menit ke-30. Milik berada di posisi tepat dan mendapatkan ruang tembak di kotak penalti, tapi bola sepakannya justru melebar.Juve lantas meningkatkan tempo permainan di babak kedua, tapi Udinese tahu caranya bertahan. Tim tamu mengubah pendekatan mereka, Udinese lebih banyak menunggu.Max Allegri membuat sejumlah pergantian pemain di pertengahan babak kedua, dengan harapan untuk mengubah ritme. Sayangnya, Juve masih terus menemui jalan buntu.
Hingga memasuki 10 menit akhir pertandingan, Juve belum juga menemukan solusi. 6 percobaan tembakan tepat sasaran, tidak ada yang jadi gol. Skor 1-0 untuk kemenangan Udinese.(Net/Hen)

Susunan pemain

JUVENTUS (3-5-2): Szczesny; Sandro, Bremer, Gatti; Cambiaso, Rabiot, Locatelli, McKennie, Weah; Milik, Chiesea

Pelatih: Massimiliano Allegri

UDINESE (3-5-1-1): Okoye; Kristensen, Giannetti, Perez; Zemura, Samardzic, Walace, Lovric, Ehizibue; Thauvin; Lucca

Pelatih: G. Cioffi


Berita Lainnya...

Tulis Komentar