Firdaus Gelar Gala Diner Bersama Pema Timnas Indon

Bangkitkan Semangat Olahraga Sepakbola di Pekanbaru

Wali Kota Pekanbaru DR Firdaus ST MT diberikan cinderamata dari pemain Timnas Indonesia All Star yang diwakili Bima Sakti berupa Jersey Timnas Indonesia yang lengkap ditandatangani oleh seluruh pemainnya.

PEKANBARU-(KIBLATRIAU. COM) -- Bertempat di rumah dinas Wali Kota, Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menggelar gala dinner bersama pemain Timnas Indonesia All Star dan PSPS All Star, Ahad (21/10/2018) malam.

Dalam kesempatan itu, Firdaus menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan pertandingan laga amal peduli Lombok, Palu dan Donggala yang digelar pada sorenya. 

Wali Kota juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru dan seluruh undangan yang hadir dalam pertandingan yang turut serta memberikan donasinya.

"Terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan laga amal ini dengan sukses. Alhamdulillah, dari laporan yang disampaikan, hasil donasi yang dikumpulkan panitia hampir mencapai 500 juta. Semoga ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa di Lombok, Palu dan Donggala," ujar Firdaus. 

Wali Kota dalam acara itu juga diberikan cinderamata dari pemain Timnas Indonesia All Star yang diwakili Bima Sakti berupa Jersey Timnas Indonesia yang lengkap ditandatangani oleh seluruh pemainnya. 

Pada kesempatan ini,  Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain Timnas Indonesia All Star yang sudah berkesempatan hadir di Kota Pekanbaru dalam rangka memberikan hiburan olahraga bagi publik masyarakat Riau melalui sepakbola.

"Terimakasih kepada mas Bima Sakti dan kawan-kawan yang sudah memberikan hiburan di Kota Pekanbaru. Semoga saja kehadiran Timnas Indonesia All Star ini juga dapat membangkitkan semangat gelora olahraga sepakbola Pekanbaru untuk kembali jaya dan sukses,  sehingga dapat tampil di ajang-ajang terbaik yang dibanggakan oleh segenap masyarakat Riau," harap Firdaus.  (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar