Brentford Vs Liverpool di Liga Inggris

Mohamed Salah Comeback

Liga Inggris - Brentford Vs Liverpool

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Brentford kedatangan tamu spesial akhir pekan ini. Ivan Toney dan kawan-kawan akan menjamu Liverpool di Gtech Community Stadium, Brentford, pada laga pekan ke-25 Premier League 2023/2024, Sabtu (17/2/2024) malam WIB.Liverpool sedang dalam kondisi yang bagus. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut masih memimpin klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan 54 poin.Namun, Liverpool hanya unggul dua poin atas Manchester City yang ada di posisi kedua. Dengan catatan City masih menyisakan satu laga yang belum dimainkan, yakni melawan Brentford pada laga pekan ke-18. Di sisi lain, Brentford berusaha keras bertahan di papan tengah klasemen sementara Premier League 2023/2024. Saat ini, The Bees ada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan 25 poin.

Brentford menjalani situasi yang menarik jelang laga melawan Liverpool. Manajer The Bees, Thomas Frank, dikaitkan sebagai satu di antara calon pengganti Jurgen Klopp di Anfield.Diketahui, Klopp akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2023/2024. Beberapa nama pun diisukan bisa menggantikan posisi manajer asal Jerman tersebut, termasuk Frank.Belakangan Thomas Frank menanggapi kabar itu. Sosok asal Denmark itu merasa masih betah di Brentford."Ada banyak rumor di luar sana. Saya pikir kita semua memiliki ego, tetapi pada akhirnya saya di Brentford. Saya sangat bahagia di sini," kata Thomas Frank.

Mohamed Salah absen membela Liverpool sejak Piala Afrika 2023. Salah pulang dari kompetisi itu dengan keadaan cedera hamstring.Namun, beberapa hari terakhir, Mohamed Salah sudah kembali berlatih dengan Liverpool. Harapan bintang asal Mesir itu kembali ke starting XI The Reds akhir pekan ini pun semakin besar.Jurgen Klopp bisa saja memasang Mohamed Salah sejak awal laga, tetapi menggantinya pada babak kedua. Bisa juga Salah baru dipasang pada pertengahan babak kedua untuk pelan-pelan mengembalikan kondisinya.(Net/Hen)

 


Susunan Pemain

Brentford (3-5-2): Mark Flekken (Kiper), Nathan Collins, Ben Mee, Ethan Pinnock (Belakang), Mads Roerslev, Vitaly Janelt, Mathias Jensen, Christian Norgaard, Sergio Reguilon (Tengah), Neal Maupay, Ivan Toney (Depan).

Pelatih: Thomas Frank

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker (Kiper), Conor Bradley, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, Andy Robertson (Belakang), Alexis Mac Allister, Wataru Endo, Harvey Elliott (Tengah), Mohamed Salah, Darwin Nunez, Diogo Jota (Depan).


Pelatih: Jurgen Klopp


Berita Lainnya...

Tulis Komentar