Manchester City Imbangi Chelsea 1-1

Duel Kyle Walker dan Raheem Sterling dalam laga Premier League antara Manchester City vs Chelsea, Ahad (18/2/2024)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester City dan Chelsea harus puas berbagi angka usai bermain imbang dengan skor 1-1 dalam laga Premier League 2023/2024 pekan 25 yang digelar di Etihad Stadium, Ahad (18/2/2024) dini hari WIB.Chelsea unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak mantan pemain Man City, Raheem Sterling di babak pertama. City baru bisa menyamakan skor di akhir babak kedua lewat gol Rodri.Berkat hasil ini, Man City tertahan di peringkat tiga klasemen dengan poin 53, tertinggal empat poin dari Liverpool di puncak. Sementara itu, Chelsea kembali ke peringkat 10 dengan poin 35.

Laga berlangsung seru sejak awal babak pertama. City dan Chelsea sama-sama bermain terbuka dan saling bertukar serangan berbahaya. Namun, belum ada gol yang tercipta dari kedua tim.Chelsea menjadi tim yang sukses membuka keunggulan lebih dulu lewat aksi Sterling pada menit ke-42. Menerima umpan Nicolas Jackson, Sterling memperdaya Kyle Walker sebelum melepas tembakan untuk menaklukkan Ederson.City mencoba membalas di sisa babak pertama. Namun, upaya mereka gagal membuahkan hasil. Keunggulan 1-0 Chelsea pun bertahan hingga laga memasuki jeda turun minum.

Kembali dari kamar ganti, City dan Chelsea masih sama-sama menciptakan ancaman berbahaya bagi pertahanan lawan masing-masing. Sayang, peluang emas Sterling masih gagal berbuah gol.Begitu pula dengan peluang emas City lewat aksi Haaland. Sundulan sang top skorer meneruskan crossing Kevin De Bruyne masih melambung di atas mistar Djordje Petrovic.City akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-83 lewat gol Rodri. Memanfaatkan sebuah bola rebound, Rodri melepas tembakan voli first time untuk menghujam gawang Petrovic.Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa waktu. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)


Susunan Pemain
Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Manuel Akanji, Ruben Dias, Nathan Ake; Rodri; Phil Foden, Kevin De Bruyne, Julian Alvarez (Bernardo Silva 65'), Jeremy Doku; Erling Haaland.

Pelatih: Pep Guardiola.

Chelsea: Djordje Petrovic; Malo Gusto, Axel Disasi, Levi Colwill, Ben Chilwell; Moises Caicedo, Enzo Fernandez; Cole Palmer (Trevoh Chalobah 71'), Conor Gallagher, Raheem Sterling (Christopher Nkunku 64'); Nicolas Jackson (Cesare Casadei 82').

Pelatih: Mauricio Pochettino.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar