Pekan ke-25 Premier League

Luton Town Ditekuk Manchester United 1-2

Momen selebrasi Rasmus Hojlund di laga Luton Town vs Manchester United, Premier League 2023/2024

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United berhasil membawa pulang tiga poin dari kunjungan ke markas Luton Town. Skuad Erik ten Hag tampil agresif untuk mengamankan kemenangan 2-1.Ahad (18/2/2024), MU menyambangi Luton Town di Kenilworth Road dalam duel pekan ke-25 Premier League 2023/2024. Pertandingan ini sangat penting bagi MU untuk melanjutkan tren positif.Luton melawan dengan baik di hadapan pendukung sendiri, tiga gol di laga ini tercipta dalam rentang 15 menit awal. 

Rasmus Hojlund mencetak dua gol cepat (1', 7'), Luton lantas sempat mengejar lewat Carlton Morris (14').Kemenangan ini penting bagi MU untuk menjaga laju positif sekaligus terus mendekat ke empat besar klasemen Liga Inggris sementara. Pertandingan dimulai dan MU langsung mencetak gol cepat. Belum genap satu menit, clearance Casemiro melambung jauh, gagal diamankan Bell. Hojlund lantas menusuk di tengah kotak penalti, mendapatkan bola, dan menembak rendah. Gol! Luton 0-1 Man United.

Menit ke-7, MU mencetak gol kedua. Gempuran MU di awal laga benar-benar membuat Luton kewalahan. Kali ini, tembakan Garnacho dari tepi kotak penalti dibelokkan Hojlund dengan dadanya, kiper terkecoh. Gol! Luton 0-2 Man United.Menit ke-14, Luton memperkecil ketinggalan. Tembakan Chong membentur Maguire. Bola berbelok, melewati Shaw, dan diteruskan Morris yang sudah siap dengan sundulan. Gol! Luton 1-2 Man United.Tiga gol tercipta dalam 15 menit pertama. Pertandingan ini benar-benar dimulai dengan tempo tinggi. Setelah 30 menit berjalan, baru terlihat pola dan ritme permainan kedua tim di lapangan.Tidak ada gol tambahan dalam 45 menit pertama. Skor 1-2 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Pertandingan dilanjutkan dengan perubahan di kubu MU. Erik ten Hag membuat dua pergantian pemain Casemiro dan Maguire ditarik, McTominay dan Evans masuk.MU hampir mencetak gol lewat serangan mereka di menit ke-60. Tembakan Bruno diblok Lokonga di momen krusial. Lalu, sepakan mendatar Garnacho masih mengarah tepat ke pelukan Kaminski.Luton masih harus bekerja keras untuk mengimbangai dan menghentikan serangan-serangan MU. Menit ke-79, Kaminski kembali membuat penyelamatan krusial untuk menghentikan percoban Hojlund.Memasuki 10 menit akhir, MU masih menyerang, tapi tidak benar-benar menggempur. Tempo pertandingan sedikit menurun. Skor tidak berubah. 2-1 untuk kemenangan Manchester United.(Net/Hen)

 


Susunan pemain
LUTON TOWN (3-4-2-1): Kaminski; Bell, Osho, Mengi; Doughty (82' Berry), Barkley, Sambi Lokonga, Ogbene; Chong (68' Clark), Morris; Woodrow (68' Townsend)

Pelatih: Rob Edwards

MAN UNITED (4-2-3-1): Onana; Shaw (45+2' Lindelof), Maguire (46' Evans), Varane, Dalot; Casemiro (46' McTominay), Mainoo; Rashford, Bruno, Garnacho; Hojlund (86' Amrabat)

Pelatih: Erik ten Hag


Berita Lainnya...

Tulis Komentar