Inter Milan Vs Atletico Madrid di 16 Besar

Nerazzurri sedang on Fire

Liga Champions - Inter Milan Vs Atletico Madrid

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan akan meladeni perlawanan Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Giuseppe Meazza, Milan, pada Rabu (21/2/2024) dini hari WIB.Inter Milan melaju ke perdelapan  final Liga Champions sebagai runner-up Grup D. Armada Simone Inzaghi itu meraih 12 poin dari enam pertandingan.

Inter Milan tidak pernah kalah sepanjang Grup D Liga Champions. Tim berjulukan Nerazzurri itu mencatatkan tiga kemenangan dan tiga  kali hasil imbang.Lautaro Martinez dkk. juga sedang on fire. Inter Milan selalu meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di berbagai kejuaraan.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, kemungkinan bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya untuk melawan Atletico Madrid, termasuk duet Lautaro Martinez dangan Marcus Thuram.Dou Martinez dan Thuram telah mencetak total 35 gol di musim ini.  Namun, ketajaman keduanya di Liga Champions masih kurang. Martinez dan Thuram baru mengukir tiga gol di penyisihan grup.Sementara itu, Atletico Madrid sedang inkonsisten akhir-akhir ini.

 Pasukan Diego Simeone itu hanya bisa mendulang dua  kemenangan dalam lima penampilan belakangan.Kekuatan Atletico Madrid untuk menghadapi Inter Milan juga tidak komplet. Sebab, armada berjulukan Los Rojiblancos itu kehilangan setidaknya empat pemainnya akibat cedera.Ke empatnya ialah Gabriel  Paulista, Cesar Azpilicueta, Thomas Lemar, dan Alvaro Morata. Nama terakhir adalah top scorer Atletico Madrid di Liga Champions yang menorehkan lima gol dari enam pertandingan.(Net/Hen)

 

 Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez

Pelatih: Simone Inzaghi

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Stefan Savic, Axel Witsel, Mario Hermoso; Marcos Llorente, Pablo Barrios, Rodrigo De Paul, Koke, Samuel Lino; Antoine Griezmann, Memphis Depay


Pelatih: Diego Simeone


Berita Lainnya...

Tulis Komentar