Periode 2024-2029

Jabat Ketua KPU Riau, Begini kata Rusidi Rusdan

Rusidi Rusdan SH, S.Ag, M.Pd.I

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Setelah melakukan musyarawah anggota KPU Riau secara seksama maka diputuskan bahwa Rusidi Rusdan SH, S.Ag, M.Pd.I diamanahkan menjabat Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau periode 2024-2029. Hal itu disampaikan Nugroho Noto Susanto Kamis (22/2/2024) malam. ''Setelah dilakukan musyawarah secara seksama, kami memutuskan Ketua KPU Riau periode 2024-2029 adalah Rusidi Rusdan," ujar pria yang akrab diaapa Nugi ini.

Ditambahkan, sebgai Ketua KPU Rusidi sekaligus mengetuai Divisi Keuangan, Umum, dan Logistik. Dikatakan Nugi, yang juga komisioner KPU periode 2019-2024 ini, bahwa Divisi lainnya diketuai oleh masing-masing anggota.Abdul Rahman sebagai Divisi Perencanaan dan Data Informasi.  Nugroho Noto Susanto Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih,7 Partisipasi Masyarakat, dan SDM. Nahrawi Divisi Teknis Penyelenggaraan dan Supriyanto Divisi Hukum dan Pengawasan  Internal.

Sementara iitu, Rusidi Rusdan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anggota KPU Riau periode 2024-2029.''Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anggota KPU Riau periode 2024-2029. "Kami akan membangun tim kerja yang solid, memperkuat satu sama lain, mempertahankan legacy yang baik dari periode sebelumnya,' sebut mantan ketua Bawaslu Riau ini.  Selain itu, pria yang murag senyum dan mudah bergaul ini memohon masukan dari semua pihak untuk menyukseskan tahapan pemilu yang masih berlangsung. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar