Arsenal Vs Newcastle United di Liga Inggris

The Gunners Tancap Gas

Pemain Arsenal saat berduel

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal akan bentrok dengan Newcastle United di Stadion Emirates pada laga pekan ke-26 Premier League, Ahad (25/2/2024) dini hari WIB. Bertindak sebagai tuan rumah dan sedang dalam performa oke, The Gunners dijagokan memetik tiga poin.Arsenal tampil impresif di Premier League pada awal 2024. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani pada tahun ini di liga, Tim Meriam London sukses menyapu bersih kemenangan.Hasil tersebut membuat Arsenal terus menjaga asa menjuarai Premier League musim ini. 

Tim asuhan Mikel Arteta tersebut kini berada di urutan ketiga dengan nilai 55, tertinggal satu angka dari Manchester City di posisi kedua, dan lima poin dari Liverpool di urutan teratas.Bersua Newcastle United, Arsenal bertekad untuk terus tancap gas dan memetik enam kemenangan beruntun. Tambahan tiga poin akan membuat The Gunners tetap berada di jalur perburuan titel juara.

Kendati lebih diunggulkan, Arsenal pantang jemawa karena Newcastle United bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Apalagi, The Magpies dalam performa yang cukup oke dalam lima laga terakhir diseluruh ajang, yakni tiga kemenangan dan dua hasil imbang.Newcastle United juga mempunyai bekal bagus jelang duel melawan Arsenal. Selain catatan tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, Newcastle juga berhasil membungkam Tim Gudang Peluru dengan skor 1-0 pada pertemuan sebelumnya.

"Kami menghadapi beberapa pertandingan yang sulit, tahun lalu di Emirates Stadium adalah penampilan yang sangat sulit. Kami pastinya harus berada dalam kondisi terbaik," ujar manajer Newcastle, Eddie Howe, seperti dilansir BBC Sport."Arsenal, secara statistik, adalah salah satu tim terbaik di liga, mereka berada di posisi yang tepat di klasemen, jadi ini adalah tantangan besar bagi kami. Kami membutuhkan semua pemain untuk tampil cemerlang di semua lini," tambahnya.(Net/Hen)

Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Jakub Kiwor; Martin Odegaard, Declan Rice, Kai Havertz; Bukayo Saka, Leandro Trossard, Gabriel Martinelli.

Manajer: Mikel Arteta

Newcastle United (4-3-3): Martin Dubravka; Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Dan Burn; Sean Longstaff, Bruno Guimaraes, Lewis Miley; Miguel Almiron, Anthony Gordon, Harvey Barnes

Manajer: Eddie Howe
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar