Pekan ke-26 Serie A

Lecce Digulung Inter Milan 0-4

Skuad Inter Milan merayakan gol Davide Frattesi ke gawang Lecce di pekan ke-26 Serie A 2023/24 di Ettore Giardiniero, Senin (26/02/2024).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan berpesta gol ke gawang Lecce di laga pekan ke-26 Serie A 2023/2024 di Ettore Giardiniero, Senin (26/02/2024) dini hari WIB.Pertandingan ini didominasi oleh Inter. Mereka bisa mengatasi perlawanan Lecce tanpa kesulitan berarti.Gol-gol Inter dicetak Lautaro Martinez, Davide Frattesi, dan Stefan de Vrij. Lautaro mengemas dua gol di laga ini.Hasil ini membuat Inter kini mengemas 66 angka dari 25 laga dan masih nyaman ada di pucuk klasemen sementara Liga Italia 2023/2024. Sementara itu Lecce ada di posisi 14 dengan koleksi 24 poin saja dari 26 pertandingan.

Inter Milan langsung berusaha mendominasi penguasaan bola. Lecce sendiri tak mau ditekan dan berusaha menyerang pertahanan sang tamu.Namun Inter akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-14. Lautaro Martinez mendapat umpan terobosan dari Asllani.Meski dipepet satu pemain ia tetap bisa mengontrol bola dengan baik dan kemudian melepas tembakan kaki kanan sembari menjatuhkan diri. Bola pun bersarang ke sisi kanan gawang. 0-1.Lecce berusaha membalas tapi mereka kesulitan untuk bisa mengancam gawang Inter. Justru Nerrazurri yang hampir mencetak gol lagi pada menit ke-21 melalui tembakan kaki kiri Mkhitaryan dari dalam kotak penalti. Namun bola sepakannya melebar ke samping kiri gawang.
Setelah itu jelang laga berakhir, tempo permainan menurun. Alhasil tak ada lagi gol yang tercipta sampai turun minum.

Di babak kedua, Lecce mencoba bermain lebih agresif. Targetnya sama; ingin segera menyamakan skor.Namun mereka malah kebobolan lagi dengan cukup cepat. Pada menit ke-54, Davide Frattesi menjebol gawang Lecce. Inter membangun serangan yang cukup cepat ke dalam kotak penalti dan Lautaro memberikan umpan pada Alexis Sanchez yang masuk ke kotak penalti di halfspace kanan. Ia kemudian mengirimkan umpan datar ke depan kotak penalti yang langsung disambar Frattesi. 0-2!
Belum hilang rasa syok Lecce, Inter malah membobol gawang mereka lagi. Pada menit ke-56, Nerrazurri melancarkan serangan balik melalui Frattesi yang bergerak di halfspace kanan. Saat berada di area kotak penalti, ia memberikan umpan matang ke tiang jauh. Di sana Lautaro Martinez yang melakukan sliding untuk mendorong bola masuk gawang. 0-3!

Pada menit ke-63, Piccoli coba untuk mengancam gawang Inter dengan tendangan jarak jauh. Namun bola tembakannya juga melebar agak jauh dari sasaran.Namun setelah itu Inter malah mencetak gol lagi. Pada menit ke-67, De Vrij sukses menjebol gawang Inter usai menanduk bola sepak pojok Federico Dimarco. 0-4!Setelah itu, Lecce tampak sudah menyerah. Inter sendiri masih berusaha mencetak gol tapi pada akhirnya, mereka tak bisa menjebol gawang sang tuan rumah lagi hingga babak kedua berakhir. 0-4 menjadi skor akhir laga ini.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain

Lecce: Wladimiro Falcone; Valentin Gendrey, Federico Baschirotto, Ahmed Touba, Antonino Gallo, Alexis Blin, Ylber Ramadani, Pontus Almqvist, Hamza Rafia, Nicola Sansone, Roberto Piccoli

Pelatih: Roberto D'Aversa

Inter Milan: Emil Audero; Yann Aurel Bisseck, Stefan de Vrij, Carlos Augusto, Denzel Dumfries, Davide Frattesi, Kristjan Asllani, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco, Alexis Sánchez, Lautaro Martínez

Pelatih: Simone Inzaghi


Berita Lainnya...

Tulis Komentar