BRI Liga 1 Persib Vs PSIS

Target Menang dan Nyalip Posisi Kedua

Liga 1 - Persib Bandung Vs PSIS Semarang

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang pada pekan ke 26 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024) malam pukul 19.00 WIB.Duel Maung Bandung  versus Laskas Mahesa Jenar ini dipastikan akan berjalan ketat dan sengit demi raihan tiga poin setelah dalam laga sebelumnya sama-sama meraih satu poin.Persib ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera, sedang PSIS Semarang ditahan imbang 1-1 oleh Dewa  
United. 

Tak heran, pertemuan dua tim ini akan berjalan dengan tensi tinggi.Maklum, Persib Bandung berambisi untuk meraih kemenangan setelah lima laga secara beruntun gagal memetik tiga poin. Terlebih lagi, bertindak sebagai tim tuan rumah, meski  tempat pertandingan berpindah dari Stadion GBLA, Kota Bandung ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Sementara itu, PSIS Semarang tentu tidak ingin tersalip dari posisi klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini. Poin PSIS hanya terpaut satu dengan Persib.Tim yang dibesut Gilbert Agius itu bertekad untuk tetap berada di posisi kedua klasemen Liga 1  musim ini. Saat ini PSIS Semarang meraih poin 43 setelah melewati 25 pertandingan.Sedang Persib menempati posisi ketiga dengan raihan poin 42. Maung Bandung berpeluang besar untuk menyalip PSIS Semarang.Pelatih Persib, Bojan Hodak meminta  pasukannya untuk lebih fokus dan lebih fight dari laga sebelumnya demi mengamankan tiga poin sekaligus membidik posisi kedua di klasemen.

"Kami masih ada peluang di urutan kedua dan kami akan menghadapi lawan langsung di persaingan empat besar, jika kami menang maka kami ada di peringkat kedua. Jadi pemain harus fokus akan hal itu," tegas Bojan.Pelatih berpaspor Kroasia ini tidak  khawatir meski lini pertahanan Persib harus kehilangan satu bek andalannya, Alberto Rodriguez setelah terkena kartu merah saat dijamu Barito Putera."Memang kami harus kehilangan Alberto tetapi kami tidak khawatir. Ada pemain lain yang sudah kami  
siapkan untuk pertandingan nanti," ungkap Bojan Hodak mengakhiri.(Net/Hen)

 

Prediksi Line Up
 

Persib Bandung (4-3-3)Kevin Ray Mendoza Hansen (kiper); Rezaldi Hehanussa, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana (belakang); Dedi Kusnandar, Marc Klok, Stefano Beltrame (tengah); Ezra Walian, David da Silva, Ciro Alves (depan).
Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)

PSIS Semarang (4-4-2)Adi Satryo (kiper); Haykal Alhafiz, Syiha Buddin, Lucao, Fredyan Wahyu (belakang); Ryan Ardiansyah, Boubakary Diarra, Alfeandra Dewangga, Paulo Gali (tengah); Taisei Marukawa, David Maulana (depan).
Pelatih: Gilbert Agius (Malta)

Prediksi Bola.com: 50:50

Live: Indosiar dan Vidio


Pukul: 19.00 WIB

Tempat: Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar