Pekan ke-21 Serie A

Inter Milan Jamu Atalanta 29 Februari 2024

Inter Milan vs Atalanta

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan akan menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza pada laga tunda pekan ke-21 Serie A 2023/2024. Pertandingan Inter vs Atalanta ini akan kick off Kamis, 29 Februari 2024, jam 02:45 WIB, live streaming di Vidio.Akhir pekan kemarin, Inter menang telak di kandang Lecce empat gol tanpa balas. Sementara itu, Atalanta meraih hasil imbang 1-1 dalam laga tandang mereka kontra AC Milan.Lautaro Martinez menyarangkan dua gol ke gawang Lecce di menit 15 dan 56. Itu adalah golnya yang ke-21 dan ke-22 di Serie A musim ini. Dua gol Inter lainnya dicetak oleh Davide Frattesi menit 54 dan Stefan de Vrij menit 67.

Di lain pihak, Atalanta sempat tertinggal oleh gol cepat Milan pada menit 3. Namun, Atalanta mampu mengamankan satu poin usai menyamakan kedudukan lewat penalti Teun Koopmeiners di menit 42.Setelah mengimbangi Milan, Atalanta akan kembali bermain di stadion yang sama. Kali ini, lawannya adalah sang pemimpin klasemen sementara.Pada pertemuan sebelumnya, Atalanta dikalahkan Inter 1-2 di kandang. Tertinggal oleh penalti Hakan Calhanoglu menit 40 dan gol Lautaro Martinez menit 57, Atalanta hanya mampu menipiskan selisih skor di menit 61 melalui gol Gianluca Scamacca.Di pertemuan nanti, Inter tentu bakal lebih difavoritkan. Jika menang, maka mereka akan memiliki keunggulan 12 poin bersih di posisi teratas.(Net/Hen)


Prediksi Starting XI


Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Asllani, Mkhitaryan, Dimarco; Arnautovic, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Atalanta (3-4-1-2): Carnesecchi; Djimsiti, Hien, Kolasinac; Holm, De Roon, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners; Miranchuk, De Ketelaere.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar