Semen Padang Vs Malut United di Semifinal

Berebut Tiket ke Liga 1

Semifinal Liga 2 - Semen Padang Vs Malut United

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Semen Padang dan Malut United sama-sama mempunyai ambisi yang besar. Kedua kebesebelasan bertekad untuk lolos ke Liga 1 pada musim depan.Semen Padang dan Malut United harus saling jegal dalam leg kedua  babak semifinal Liga 2 2023/2024 di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Padang, pada Kamis (29/2/2024).Semen Padang agak sedikit diunggulkan daripada Malut United. 

Sebab, tim berjulukan Kabau Sirah itu bermain di kandang. Dalam pertemuan pertama  pada 25 Februari 2024, kedua tim bertanding imbang 0-0."Ambisi mengamankan tiket Liga 1 menjadi tambahan motivasi bagi para pemain. Semoga harapan dan cita-cita bersama ini bisa terwujud di leg 2 melawan Semen Padang," ujar gelandang Malut  United, Aditya Putra Dewa."Malut United ingin memastikan langkah ke Liga 1 lewat semifinal Liga 2. Mohon doa dari warga Maluku, Maluku Utara, dan seluruh pendukung kami," kata Aditya Putra Dewa.

Sementara itu, pelatih Malut United, Imran Nahumarury, tidak terlalu memikirkan hasil leg pertama, melainkan bagaimana menjaga kebugaran pemain untuk pertemuan kedua."Leg kedua bukan soal kandang atau tandang melainkan cara untuk menjaga  kondisi dan kesiapan pemain di tengah jadwal padat. Para pemain sudah melakukan recovery dengan baik dan mood mereka juga sedang bagus," tutur Imran.Malut United juga akan menghadapi tantangan lain. Kesebelasan dengan sebutan lain Laskar Kie  
Raha ini tidak boleh terintimidasi oleh 12 ribu suporter Semen Padang yang diperkirakan bakal memenuhi Stadion Haji Agus Salim.

"Makin banyak penonton, pertandingan akan kian menarik. Semoga pengalaman beberapa pemain yang sudah terbiasa  menghadapi tekanan dan laga penting bisa membantu Malut United meraih hasil terbaik," ungkap Aditya Putra Dewa."Beberapa pemain Malut United pernah bermain di level tertinggi. Sekarang, tinggal bagaimana mereka menjaga semangat menjelang leg  kedua," timpal Imran.

Sementara itu, Semen Padang juga telah menyiapkan skenario perpanjangan waktu dan penalti. Namun, armada Delfiadri berambisi menuntaskan pertandingan dalam 90 menit."Semen Padang tidak mau ada perpanjangan waktu dalam leg kedua melawan  Malut United. Semoga 90 menit selesai," kata Delfiadri, arsitek berusia 57 tahun tersebut."Kami harus kerja lebih keras lagi di laga leg kedua di kandang dan harus berpikir keras untuk bagaimana bisa mengatasi Malut United," imbuh Delfiadri.


Susunan Pemain

Semen Padang (4-3-3): Fakhrurrazi Quba; Risna Prahalabenta, Agus Nova, Kim Min-gyu, Syaiful Ramadhan; Wiganda Pradika, Ocvian Chaniago, Rosad Setiawan; Ahmad Ihwan, Daniel Saputra, Firman Juliansyah

Pelatih: Delfiadri


Berita Lainnya...

Tulis Komentar