Dihadiri Kabupaten Kota

Disdik Riau Susun Renja Program 2025-2026 bersama Instansi Terkait

Dinas Pendidikan (Disdik) Riau menggelar rapat Forum Perangkat Daerah (Forda) sekaligus menyusun rancangan awal rencana kerja Dinas Pendidikan, Kamis (29/2/2024) di Ballrom Hotel Jatra Pekanbaru.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Guna mengsinkronisasi dan menyatukan persepsi terkait rencana program kerja dinas pendidikan se-kabupaten kota di Riau, Dinas Pendidikan (Disdik) Riau menggelar rapat Forum Perangkat Daerah (Forda) sekaligus menyusun rancangan awal rencana kerja Dinas Pendidikan, Kamis (29/2/2024) di Ballrom Hotel Jatra Pekanbaru.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Riau, melalui Sekretaris Disdik Edi Rusmana, Kabid Perencanaan Hidayat, Kabid SMK Arden Sumeru, Kabid SMA yang diwakili Kasi Program, Bappeda Riau, Komisi V DPRD Riau, BPMG dan Balai Penjamin Mutu Pendidikan Wilayah Riau, Dinas Pendidikan Kabupaten Kota dan Bappeda daerah serta Kepala Sekolah masing-masing perwakilan daerah kabupaten/ kota di Riau.

Kepala Bidang Pembinaan SMK Disdik Riau Arden Sumeru, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sinkronisasi dan menyatukan persepsi rencana kerja (renja) awal pendidikan tahun 2025-2026 untuk dua tahun kedepan, paska renja tahun lalu sudah berakhir pada tahun 2024 ini.

"Dengan adanya renja awal penyususun program disdik yang baru ini, setidaknya bisa menjadi acuan kita bersama daerah untuk melaksanakan program pendidikan dalam dua tahun kedepan yakni tahun 2025-2026," sebut Arden.

Arden juga menyebutkan setelah rancangan renj tersebut tuntas dilakukan bersama tim dan instansi terkait, setidaknya bisa menjadi modal awal rencana kerja dinas pendidikan kabupaten kota di Riau untuk 2 tahun kedepan.

"Kita wajib menyusun rencana program kerja ini. Karena ini adalah patokan bersama dengan dinas pendidikan kabupaten kota di riau,"  tutur Arden mengakhiri.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar