Pekan 27 Premier League

Sheffield United Dicukur Arsenal 0-6

Selebrasi Gabriel Martinelli dkk. dalam laga Premier League antara Sheffield United vs Arsenal, Selasa (5/3/2024).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal sukses menghajar Sheffield United dengan skor telak 6-0 dalam laga Premier League 2023/2024 pekan 27 yang dihelat di Bramall Lane, Selasa (5/3/2024) dini hari WIB.Arsenal sudah memimpin 5-0 di babak pertama, masing-masing lewat aksi Martin Odegaard, gol bunuh diri Jayden Bogle, Gabriel Martinelli, Kai Havertz, dan Declan Rice. Ben White menambah keunggulan Arsenal di babak kedua.Berkat hasil ini, Arsenal dengan poin 61 pun mampu kembali menjaga jarak dua poin dari sang pemuncak klasemen, Liverpool. Di sisi lain, Sheffield United semakin terbenam di dasar klasemen dengan poin 13.

Arsenal sudah berhasil memimpin ketika laga baru berjalan lima menit lewat gol Odegaard. Tim tamu kemudian mencetak dua gol dalam rentang dua menit, masing-masing lewat bunuh diri Bogle (13') dan Martinelli (15').Arsenal masih belum puas meski sudah unggul 3-0. Havertz sukses menambah keunggulan timnya lewat sontekan pada menit ke-25 memanfaatkan assist Martinelli.Arsenal semakin menggila. Saka mengirim umpan tarik yang sukses dituntaskan Rice menjadi gol pada menit ke-39. Skor 5-0 untuk keunggulan tim tamu pun bertahan hingga turun minum.

Arsenal belum berhenti di babak kedua. White sukses membobol gawang Ivo Grbic pada menit ke-58. Mendapat umpan Havertz, White melepas tembakan kaki kiri keras yang tak bisa dibendung Grbic.Setelah gol ini, Arsenal sedikit menurunkan intensitas serangan mereka. Di sisi lain, Sheffield United masih kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat tim Meriam London.Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa waktu. Skor 6-0 untuk kemenangan Arsenal pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)

Susunan Pemain

Sheffield United: Ivo Grbic; Jayden Bogle, Anel Ahmedhodzic (Ollie Arblaster 64'), Auston Trusty, Jack Robinson; Oliver Norwood (Ben Osborn 17'), Vinicius Souza, Tom Davies (Andre Brooks 46'); James McAtee (George Baldock 46'), Gustavo Hamer; Oliver McBurnie (William Osula 46').

Pelatih: Chris Wilder.

Arsenal: David Raya; Ben White (Cedric Soares 65'), William Saliba, Gabriel Magalhaes, Jakub Kiwior; Martin Odegaard, Jorginho (Thomas Partey 65'), Declan Rice (Leandro Trossard 74'); Bukayo Saka (Fabio Vieira 46'), Kai Havertz, Gabriel Martinelli (Gabriel Jesus 65').

Pelatih: Mikel Arteta.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar