Panas dan Sengit

Leg Pertama Persiraja hadapi Malut United Berakhir Imbang

Duel Persiraja Banda Aceh vs Malut United di perebutan juara 3 Liga 2 2023/2024, Selasa (5/3/2024)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Leg pertama perebutan peringkat tiga Pegadaian Liga 2 2023/2024 antara Persiraja Banda Aceh vs Malut United berakhir tanpa pemenang. Pertandingan ini berakhir dengan skor 0-0.Jalannya pertandingan antara kedua tim berjalan panas dan sengit. Jual beli serangan terjadi, namun tidak ada gol yang tercipta hingga akhir.Berkat hasil ini, penentuan juara ketiga akan ditentukan di leg kedua perebutan juara 3 pada hari Sabtu, 9 Maret 2024 mendatang.
Pertandingan yang digelar di Stadion Langsa ini dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim sama-sama mencoba untuk membangun serangan mereka.

Peluang berbahaya pertama di laga ini dilesakkan Ahmad Baasith melalui tendangan bebasnya, namun bola masih menyamping dari gawang Persiraja.Di menit ke-16, Malut United nyaris mencetak gol saat Ilham Udin mengirimkan bola ke Jose Wilkson yang berdiri tanpa pengawalan di depan gawang Persiraja, namun sayang striker asal Brasil itu gagal menjangkau bola tersebut.Persiraja bukannya tanpa peluang berbahaya di laga ini. Di menit ke-32, Ramadhan nyaris mencetak gol melalui sundulannya namun bola berhasil dihalau bek Malut United di depan gawang.Di masa injury time babak pertama, David Laly nyaris mencetak gol namun sayang sepakannya di depan mulut gawang Malut United masih melebar. Skor 0-0 menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua, permainan dimulai dengan sengit. Kedua tim langsung tancap gas untuk mencetak gol.Di menit ke-49, Malut United nyaris mencetak gol melalui tendangan Achmad Subaja dari luar kotak penalti, namun sayang tendangannya hanya mengenai mistar gawang.Jual beli serangan terus berlanjut. Baik Persiraja maupun Malut United sama-sama memiliki beberapa peluang yang bagus, namun karena penyelesaian yang tidak maksimal, tidak ada gol yang tercipta.Tensi pertandingan juga semakin memanas. Tekel demi tekel dilepaskan kedua tim sehingga terjadi beberapa gesekan di antara kedua tim.Di masa injury time, pertandingan sempat terhenti cukup lama. Ini diawali protes keras para pemain Persiraja Banda Aceh karena ada pelanggaran di kotak penalti Malut United.Situasi ini semakin memanas setelah sejumlah pendukung Persiraja memutuskan masuk ke dalam lapangan.Setelah emergency meeting selesai, pertandingan dinyatakan selesai dengan skor akhir 0-0.

Susunan Pemain

 

Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Muhammad Fahri; Agus Suhendra, Muhammad Revan, Zikri Ferdiansyah, Yasvani Yusri; Muammar Kadafi, Islom Karimov, Muhammad Rizky Yusuf; David Laly, Ramadhan, Andik Vermansah

Pelatih: Achmad Zulkifli

Malut United (4-3-3): Ray Redondo; Saddam Hi Tenang, Jeong Ho-Min, Donni Harold, Bagus Nirwanto; Syarif Wijianto, Achmad Subagja, Finky Pasamba; Ilham Udin, Jose Wilkson, M.Rafly

Pelatih: Imran Nahumarury


Berita Lainnya...

Tulis Komentar