Kerahkan 65 Personel

Subsatgas Pam Objek Kegiatan OMB LK 2023-2024 Perkuat Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara

Satgas preventif subsatgas Pam objek kegiatan OMB LK Polda Riau saat melakukan pengamanan penghitungan suara tingkat Provinsi, Kamis (7/3/2024)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Satgas preventif subsatgas Pam objek kegiatan OMB LK yang dipimpin AKP Sihol Sitinjak menurunkan 1 SSK sebanyak 65 Personel perkuat penebalan pengamanan bersama Aparat Keamanan lainnya bersinegri  dalam pelaksanakan pengamanan  rapat pleno tingkat Provinsi Riau. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Arya Duta Jalan .Diponegoro No 34 Pekanbaru. Disela kegiatan Pengamanan Kasubsatgas Pam objek kegiatan OMB LK 2023-2024 AKP Sihol  
Sitinjak  ditemui media ,Kamis, (07/03/2024), menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan  rapat pleno ini dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah adanya konflik masyarakat pada saat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara.

Hasil pleno penghitungan suara tingkat provinsi merupakan tahapan krusial yang menentukan keterwakilan  terpilih mengisi kursi di DPRD TK I, DPR RI, DPD dan berpengaruh besar  terhadap suara Capres/Cawapres yang akan melanjutkan kepemimpinan  pemerintah kedepan.

''Setiap pengunjung atau tamu yang akan masuk ke ruangan akan dilaksanakan pemeriksaan oleh petugas, baik dari  Polri,TNI, maupun satpol PP. Sehingga kegiatan rapat pleno ini bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ujar  Kasubagrenmin Dit Sabhara Polda Riau AKP Sihol Sitinjak. Sampai saat ini situasi rapat  pleno penghitungan suara tingkat propinsi  masih kondusif dan harapannya situasi kondusif ini terus terjaga, masyarakat tetap tenang menyikapi hasil Pemilu 2024 dan  menantikan hasil perhitungan dan pengumuman resmi KPU nantinya. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar