Liverpool vs Manchester City 10 Maret 2024

Duel Penting bagi Kedua Tim

Liga Inggris/Premier League: Liverpool vs Manchester City

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Liverpool akan menjamu Manchester City di Anfield pada pekan ke-28 Premier League 2023/2024. Pertandingan Liverpool vs Man City ini akan kick off Ahad, 10 Maret 2024, jam 22:45 WIB, siaran langsung Champions  TV 5 dan live streaming di Vidio.Duel ini adalah duel yang sangat penting. Sebab, di klasemen, Liverpool dan Man City cuma terpisah satu poin.Pekan lalu, gol menit 99 Darwin Nunez memberi Liverpool kemenangan dramatis 1-0 di kandang Nottingham  
Forest. Sementara itu, Man City menaklukkan Manchester United 3-1 di Etihad Stadium. Sempat tertinggal, sang juara bertahan berbalik menang lewat dua gol Phil Foden dan satu gol Erling Haaland.

Sesudah itu, Liverpool menghajar tuan rumah Sparta Praha pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Liverpool menang 5-1 melalui penalti Alexis Mac Allister, dua gol Darwin Nunez, serta gol-gol Luis Diaz dan Dominik Szoboszlai.Di lain pihak, Man  City membungkam FC Copenhagen 3-1 Liga Champions. Man City menang lewat gol-gol Manuel Akanji, Julian Alvarez, dan Erling Haaland. Kemenangan di Etihad Stadium itu meloloskan Man City ke perempat final dengan agregat 6-2.Man City tak  
terkalahkan dalam 20 laga terakhir di semua kompetisi. Mereka 18 kali menang dan dua kali seri. Performa apik itu bisa menjadi modal untuk menghadapi Liverpool di Anfield nanti.(Net/Hen)


Susunan Pemain


Liverpool (4-3-3): Kelleher; Robertson, Van Dijk, Konate, Gomez; Mac Allister, Endo, Szoboszlai; Diaz, Nunez, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Matip (cedera), Jota (cedera), Alexander-Arnold (cedera), Alisson (cedera), Bajcetic (cedera), Jones (cedera), Gravenberch (cedera), Thiago (cedera), Konate (meragukan).

Manchester City (4-1-4-1): Ederson; Ake, Dias, Stones, Walker; Rodri; Foden, De Bruyne, Alvarez, Silva; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Grealish (cedera), Doku (meragukan), Nunes (meragukan).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar