Arsenal vs Porto 13 Maret 2024

Peluang Masih Terbuka

Liga Champions/UEFA Champions League

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal akan menjamu Porto di Emirates Stadium pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Pertandingan Arsenal vs Porto ini akan kick off Rabu, 13 Maret 2024, jam 03:00 WIB, live streaming di  Vidio.Pada leg pertama di Portugal, Arsenal dipaksa menyerah kalah. Arsenal takluk 0-1 setelah gawang mereka dibobol oleh Galeno pada menit 90+4.Defisit satu gol masih sangat bisa dibalikkan oleh Arsenal. Peluang Arsenal untuk lolos ke perempat final  masih cukup terbuka. Salah satu alasannya, Arsenal punya rekor kandang yang bagus melawan Porto, yakni selalu menang (M3 S0 K0).

Sebelum ini, pertemuan terakhir Porto dan Arsenal tersaji di Liga Champions 2009/2010. Kala itu, mereka juga bertemu di babak 16 besar.Pada leg pertama di Portugal, Arsenal takluk 1-2. Akan tetapi, Arsenal lolos setelah menang besar dengan skor 5-0  pada leg kedua di Emirates Stadium. Kemenangan itu diraih Arsenal berkat hattrick Nicklas Bendtner, serta gol-gol Samir Nasri dan Emmanuel Eboue.Apakah Arsenal bakal kembali menang dan membalikkan keadaan saat ganti meladeni Porto di Emirates  Stadium nanti?. (Net/Hen)

Prediksi Starting XI Arsenal vs Porto

Arsenal (4-3-3): Raya; White, Saliba, Gabriel, Kiwior; Odegaard, Rice, Jorginho; Saka, Havertz, Trossard.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Timber (cedera), Tomiyasu (meragukan), Partey (meragukan), Martinelli (meragukan).

Porto (4-3-3): Diogo Costa; Joao Mario, Pepe, Otavio, Wendell; Varela, Nico Gonzalez, Pepe; Francisco Conceicao, Evanilson, Galeno.

Pelatih: Sergio Conceicao.

Info skuad: Marcano (cedera), Zaidu (cedera).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar