Barcelona vs Napoli 13 Maret 2024

Laga Penentuan bakal Sengit

Barcelona vs Napoli

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona akan menjamu Napoli di Estadi Olimpic Lluis Companys pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Pertandingan Barcelona vs Napoli ini akan kick off Rabu, 13 Maret 2024, jam 03:00 WIB, siaran langsung MOJI dan live streaming di Vidio.Pada leg pertama di Italia, Barcelona meraih hasil imbang 1-1. Waktu itu, Barcelona sempat unggul terlebih dulu lewat gol Robert Lewandowski di menit 60. Namun, Napoli, yang memainkan laga perdananya bersama pelatih baru Francesco Calzona, bisa menyamakan kedudukan.Gol balasan Napoli ke gawang Barcelona dicetak oleh Victor Osimhen. Gol itu diciptakannya di menit 75.

Setelah duel leg pertama itu, Barcelona tak terkalahkan dan tak kebobolan dalam tiga pertandingan di La Liga. Barcelona menang 4-0 atas Getafe, imbang 0-0 dengan Athletic Bilbao, dan terakhir menang 1-0 atas Real Mallorca berkat gol tunggal Lamine Yamal.Sementara itu, Napoli masih belum konsisten meraih kemenangan. Usai melawan Barcelona, Napoli imbang 1-1 dengan Cagliari, menang beruntun atas Sassuolo (6-1) dan Juventus (2-1), tapi kemudian imbang 1-1 dengan Torino.Laga penentuan Barcelona vs Napoli di Estadi Olimpic Lluis Companys nanti sepertinya bakal berlangsung cukup sengit.(Net/Hen)


Prediksi Starting XI Barcelona vs Napoli

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, Ronald Araujo, Cubarsi, Inigo Martinez; Joao Cancelo, Christensen, Gundogan; Yamal, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Balde (cedera), Gavi (cedera), Pedri (cedera), De Jong (meragukan), Alonso (meragukan).

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Ostigard, Juan Jesus, Mazzocchi; Zambo Anguissa, Lobotka, Traore; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia.

Pelatih: Francesco Calzona.

Info skuad: Tidak ada pemain absen


Berita Lainnya...

Tulis Komentar