Liverpool vs Sparta Praha 15 Maret 2024

Tetap Buru Kemenangan

Liverpool vs Sparta Praha

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Liverpool akan menjamu Sparta Praha di Anfield pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2023/2024. Pertandingan Liverpool vs Sparta Praha ini akan kick off Jumat, 15 Maret 2024, jam 03:00 WIB, siaran langsung Champions TV 1 dan live streaming di Vidio.Keterlaluan jika Liverpool sampai gagal lolos ke perempat final. Sebab, Liverpool sudah menang telak 5-1 pada leg pertama di kandang lawan.Dalam laga tersebut, gol-gol Liverpool dicetak oleh Alexis Mac Allister menit 7 (penalti), Darwin Nunez menit 25 dan 45+3, Luis Diaz menit 53, serta Dominik Szoboszlai menit 90+4. Sementara itu, satu-satunya gol Sparta Praha didapatkan dari bunuh diri Conor Bradley menit 46.

Setelah meremukkan Sparta Praha, Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Manchester City di Premier League. Satu poin di Anfield itu diraih Liverpool berkat gol Alexis Mac Allister dari titik penalti.Meladeni Sparta Praha nanti, meski kelolosan sudah berada di depan mata, Liverpool sepertinya masih akan tetap memburu kemenangan.(Net/Hen)

Prediksi Starting XI Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Bradley, Quansah, Van Dijk, Tsimikas; Szoboszlai, McConnell, Clark; Elliott, Gakpo, Koumas.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Sparta Praha (3-4-3): Vindahl Jensen; Vitik, Krejci, Panak; Preciado, Kairinen, Solbakken, Zeleny; Birmancevic, Kuchta, Haraslin.

Pelatih: Brian Priske.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar