Pererat Hubungan Silaturahmi

PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru Gelar Berbuka Puasa bersama Awak Media

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, Dede Kurniawan saat menyampaikan sambutan, Senin (18/3/2024)

Laporan : Hendri Zainuddin
Pekanbaru

 

  PT PEGADAIAN Kantor Wilayah (Kanwil) II Pekanbaru dengan wilayah kerja Riau, Kepri dan Sumbar mengelar acara media gathering bersama media sekaligus berbuka puasa bersama. Kegiatan itu, dilaksanakan di TH Gade yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Senin (18/3/2024). Tampak hadir dalam kegiatan media gathering itu, para pimpinan dari pihak PT Pegadaian, humas  dan protokol serta belasan wartawan dari media cetak, radio serta media online yang ada di Kota Pekanbaru. 

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, Dede Kurniawan mengungkapkan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dengan para awak media yang telah menjadi sahabat PT Pegadaian. ''Alhamdulliah kita hari ini berjumpa kembali dengan para awak media. Dimana acara ini, kita kemas dengan berbuka bersama. Tujuan kegiatan ini, dalam rangka untuk memupuk hubungan , sehingga kedepan lebih baik. Maka dari itu, momen di bulan ramadhan ini kita lakukan dengan media gathering. Semoga tali ikatan antara kita dengan media yang selalu mensuport kegiatan PT Pegadaian semakin kuat lagi,'' ujar Dede didampingi humas Tedi di hadapan awak media yang hadir.

Dijelaskan Dede, pertemuan ini juga selain meningkatkan hubungan yang baik dengan media pada kegiatan ini juga ada beberapa pemaparan yang disampaikan terkait program-program yang telah dilakukan serta program di masa yang akan datang.''Ya tadi, kita ada sampaikan berbagai program unggulan dari PT Pegadaian untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. Intinya kita selalu siap dan terus berinovasi dalam memberikan informasi terkait produl dan program dari Pegadaian,'' sebut Dede.
 

Sambung Dede, pihaknya mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman yang telah bersedia hadir memenuhi undangan dalam kegiatan media gathering ini.''Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan teman-teman media semua. Semoga pertemuan yang kita lakukan pada momen di bulan ramadhan ini mendapat keberkahan oleh Allah SWT. Dalam pertemuan itu, Dede juga memberikan penjelasan secara panjang lebar terkait program PT Pegadaian baik di daerah lain, terutama di Kota Pekanbaru ini. Kegiatan media gathering ini diakhiri dengan foto bersama dan saling bersalaman. ***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar