Berikan Bantuan Rp50 Juta

Asisten 1 Setdaprov Riau Lakukan Safari Ramadan di Masjid Jami Alfalah Desa Ngaso Rohul

Asisten 1 Setdaprov Riau Zulkifli Syukur saat melakukan Safari Ramadan di Masjid Jami Alfalah Desa Ngaso Rohul, Senin (18/3/2024)

ROHUL--(KIBLATRIAU.COM)--  Asisten I Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur melakukan safari ramadan di Masjid Jami Al-Falah Desa Ngaso, Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu (Rohul), Senin (18/3/2024). Pada malam ke-8 ramadan 1445 hijriah, ini safari ramadan ini dihadiri pula oleh Wakil Bupati Rohul, Indra Gunawan, Kadishub Provinsi Riau, Andi Yanto, Kadiskes Provinsi Riau, Sri Sadono Mulyanto, Kadisdik Provinsi Riau, Tengku Fauzan Tambusai, Kepala BKD Provinsi Riau, Mamun Murod. Zulkifli katakan, safari ramadan merupakan kegiatan positif yang dilakukan umat muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci ramadan. Melalui kegiatan safari ramadan ini umat muslim dapat saling bersilaturahmi.

"Ini adalah safari ramadan pertama Pemprov Riau di Masjid Jami Al Falah, dengan pertemuan ini semoga allah senantiasa memberikan keberkahan kepada kita semua," ujarnya.Lalu, ia berpesan agar momentum ramadan 1445 hijriah dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk beribadah kepada allah. Terlebih terdapat ibadah-ibadah yang hanya bisa dilakukan saat bulan ramadan."Mari kita maksimalkan ramadan ini dengan melaksanakan amalan sunnah, tadarus, tarawih, serta memperbanyak sedekah. Karena ramadan adalah bulan yang penuh berkah, penuh maghfirah, dan penuh dengan ampunan dosa dari allah," jelasnya.

Lebih lanjut, Zulkifli ungkapkan rasa syukurnya atas berjalan lancar dan damainya kontestasi Pemilu 2024 di Provinsi Riau. Maka, atas nama Pemprov Riau ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti Pemilu dengan aman dan damai."Maka, mari kita bersatu, jangan lagi terpecah belah antara kita, suami dan istri, orang tua dengan anak, mari kita bersatu, terlebih dengan datangnya bulan ramadan ini. Mari kita bersatu untuk infonesia maju," tandasnya.Kemudian, Asisten I Setdaprov Riau menyerahkan CSR BRK Syariah untuk masjid senilai Rp50 juta. Lalu, Kado Dai Riau diberikan kepada 10 Dai penerima manfaat senilai Rp10 juta. Serta, Seribu Paket Santunan Idulfitri (SPSI) diberikan kepada 40 penerima manfaat senilai Rp20 juta.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar