Sebesar Rp50 Juta

Pemprov Riau Salurkan Bantuan untuk Pembangunan Masjid Baitul Ikhsan Kota Dumai

Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto saat memberikan bantuan pembangunan Masjid Baitul Ikhsan, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Jumat (22/3/2024)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyalurkan santunan untuk pembangunan Masjid Baitul Ikhsan, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai.Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto  juga menyerahkan bantuan program kemitraan Bank Riau Kepri untuk masjid dan Musholla sejumlah Rp50 juta.Berdasarkan hasil pantauan Tim Media Center, pembangunan Masjid Baitul Ikhsan memang belum sepenuhnya rampung. Dari luar, terlihat Masjid tersebut belum dilapisi cat. Selain itu, plafon juga belum terpasang pada bagian dalam Masjid tersebut.

''Saya lihat ini belum ada terpasang plafon dan AC. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi pembangunan Masjid,” ungkap Pj Gubernur SF Haryanto. Jum’at, (22/3/2024).Tak hanya itu, Pemprov Riau juga menyalurkan seribu paket santunan Idulfitri yang diberikan kepada 40 penerima manfaat dari Baznas Riau senilai Rp20 juta, kado DAI Riau (Kadir) senilai Rp10 juta untuk 10 DAI penerima manfaat, serta santunan jaminan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan sejumlah Rp42 juta.

Selain bantuan dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota Dumai juga ikut menyalurkan bantuan berupa dana hibah untuk pembangunan Masjid Baitul Ikhsan, yang diserahkan oleh Wali kota Dumai, Paisal sejumlah Rp50 juta.Paisal berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat memberikan berkah bagi daerah maupun masyarakat yang menerimanya.''Insyallah Masjid Baitul Ikhsan ini akan selesai. Rp 50 juta dari Pemerintah Provinsi, Rp 50 juta dari Pemerintah Kota Dumai. Nanti sisanya sumbangan dari warga tempatan. Jadi clear semuanya,'' tuturnya. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar