Berikan Manfaat bagi Masyarakat

Safari Ramadhan di Masjid Al Fatah Kuansing, Asisten I Setdaprov Riau Serahkan Berbagai Bantuan

Asisten I Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Al Fatah.

KUANSING--(KIBLATRIAU.COM)-- Pmerintah Provinsi Riau dalam hal ini, Asisten I Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur melakukan kegiatan safari Ramadan di Masjid Al Fatah, Desa Kinali Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, Selasa (26/3/2024).Dalam kegiatan safari Ramadan tersebut, Zulkifli Syukur menyerahkan berbagai bantuan untuk masyarakat yang ada di Kota Jalur. 

Adapun bantuan tersebut, dia ntaranya bantuan yang telah diterima Pemprov dari program kemitraan PT. Bank Riau Kepri Syariah untuk mesjid atau musala sejumlah Rp50.000.000.  Selanjutnya, bantuan Seribu Paket Santunan Idul Fitri yang diberikan kepada 40 penerima manfaat senilai Rp20.000.000. Juga diserahkan bantuan Kado Dai Riau sebesar Rp10.000.000 yang diberikan kepada 10 dai penerima manfaat. Serta, Santuan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan yang diberikan kepada ahli waris yang ada di Desa Kinali sebesar Rp42.000.000.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli berharap bantuan yang diberikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tersebut dapat dipergunakan dan bermanfaat untuk masyarakat Kuansing yang menerimanya. ''Mudah-mudahan kedatangan kami ke Masjid Al Fatah Desa Kinali ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Kuansing,'' sebutnya.

Sementara itu, Ketua Masjid Al Fatah, Asmi Adam menyampaikan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemprov Riau in. Ia berharap amal dan niat baik pemimpin negeri mendapat balasan pahala dari Yang Maha Kuasa. ''Kami berterimakasih karena Pemprov Riau memilih Masjid Al Fatah dalam kegiatan safari Ramadan. Semoga di bulan suci Ramadan ini amalan ibadah kita diterima Allah SWT,'' harap Asmi. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar