Panitia Sediakan 1.000 Takjil dan Makan Bersama

Peringati Nuzulul Quran di Masjid Raya Annur Hari Ini, Pj Gubri Riau Akan Santuni 150 Anak Yatim

Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau Imron Rosyadi

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka memperingati Nuzulul Quran 1445 Hijriah, Pemerintah Provinsi bersama pengurus Masjid Raya Annur Riau akan menyantuni sebanyak 150 anak Yatim yang ada di Kota Pekanbaru.Penyerahan santunan ini langsung akan diserahkan oleh Pj Gubernur Riau, Kamis (28/3/2024), di Masjid Raya Annur hari ini, mulai pukul 17.00 WIB. Kepala Biro Kesra, Setdaprov Riau Imron Rosyadi, mengatakan bah peringatan Nuzulul Quran, dilaksanakan di Masjid Raya Annur, acara mulai dari menyantuni anak yatim, buka puasa bersama, dan dilanjutkan dengan solat tarawih berjamaah, dan peringatan malam Nuzulul Quran.

''Peringatan  malam Nuzulul Quran, dilaksanan di Masjid Raya Annur, dan sekaligus penyerahan santunan untuk 150 anak yatim. Insha Allah, Pj Gubernur akan hadir dan menyerahkan santunan. Selanjutnya langsung buka puasa bersama dengan anak yatim, tokoh masyarakat, dan seluruh OPD di lingkungan Pemprov Riau,'' kata Imron, Rosyadi kepada wartawan Rabu (27/3/2024).Imron menjelaskan, untuk ustadz yang akan memberikan tausiah pada malam Nuzulul Quran, menghadirkan ustad kondang dari Kota Pekanbaru yakni ustad Nazril Abdul Muluk. Pelaksana acara dimulai setelah pelaksanaan Sholat Isa berjamaah, dan dilanjutkan dengan solat tarawih berjamaah.

''Ustad yang akan memberikan tausiah, ustad Nazril, Insha Allah beliau sudah menyatakan kesediaanya untuk memberikan tausiah. Kami mengundang seluruh masyarakat untuk meramaikan di Masjid Raya Annur untuk memperingati Nuzulul Quran,” ungkap Imron. Dikatakan Imron, bagi masyarakat yang ingin mengikuti rangkaian acara Nuzulul Quran, pengurus Masjid Raya Annur juga menyediakan Takjil dan berbuka bersama. Panitia menyediakan sebanyak 1.000 takjil, termasuk makan berbuka bersama. ***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar