Serahkan Bantuan kepada Anak Panti Asuhan

Pererat Silaturahmi, PLN Icon Plus SBU Sumbagteng Gelar Safari Ramadan dan Berbuka Puasa Bersama

PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) menggelar Safari Ramadan sekaligus berbuka puasa bersama di Grand Ballroom Hotel Aryaduta, Kamis (28/03/2024).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) menggelar Safari Ramadan sekaligus berbuka puasa bersama di Grand Ballroom Hotel Aryaduta, Kamis (28/03/2024).Pada kesempatan itu, PLN Icon Plus SBU Sumbagteng juga menyerahkan santunan kepada anak panti asuhan Yayasan Fajar Harapan Pekanbaru kemudian menyerahkan sarana penunjang pendidikan berupa laptop ke SMA Negeri 5 Pekanbaru.

"Safari Ramadan ini menjadi momen yang tepat untuk mempererat silaturahmi, memperdalam kebersamaan.Selain itu dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama,'' ungka  Komisaris Utama PLN Icon Plus, Supirman.''Bulan yang penuh berkah telah tiba. Saatnya bagi kita untuk merenungkan, memperbaiki diri, serta memperkuat ikatan kebersamaan," tambahnya.

Supirman berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi semata, tetapi juga sarana untuk berbagi inspirasi, pengetahuan, serta pengalaman yang bermanfaat bagi kemajuan bersama. Sebagai Komisaris Utama PLN Icon Plus, Supirman menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran manajemen, karyawan, dan mitra kerja yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.


''Tidak hanya dalam meningkatkan kinerja perusahaan, sebutnya, tetapi juga dalam menjaga keberlanjutan komitmen sosial dan lingkungan. Kami percaya, semangat kebersamaan dan kepedulian yang telah tertanam dalam PLN Icon Plus akan terus menjadi  pendorong utama kesuksesan perusahaan dalam mencapai visi dan misi,'' terang Supirman. Melalui kerjasama yang solid, ia selaku Komisaris Utama PLN Icon Plus yakin dan percaya PLN Icon Plus akan terus menjadi pionir dalam penyediaan layanan yang berkualitas dan berkelanjutan bagi masyarakat.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar