Serahkan Bantuan Sosial

Jalin Silaturahmi, Paguyuban MAVI dan Forum Komunikasi Club Volley Pekanbaru Gelar Berbuka Bersama

Paguyuban MAVI Forum Komunikasi Club Volley Pekanbaru yang diketuai oleh bapak Levki Kamaruzaman dan Forum Komunikasi Club Volley Pekanbaru yang diketuai oleh bapak Yusra mengelar acara berbuka bersama kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Paguyuban MAVI  Forum Komunikasi Club Volley  Pekanbaru yang diketuai oleh bapak Levki Kamaruzaman dan Forum Komunikasi Club Volley Pekanbaru yang diketuai oleh bapak Yusra mengelar acara berbuka bersama. Acara buka puasa bersama  itu berlangsung di Pecel Lele Simpatiga /Rudi  Jalan Utama Simpang Tiga , Kecamatan Bukitraya, Ahad (31/3/2024).

Levki Kamaruzaman selaku ketua Paguyuban MAVI  Forum Komunikasi Club Volley  Pekanbaru menjelaskan bahwa kegiatan berbuka puasa bersama ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi.

"Ya tujuan kita gelar kegiatan buka bersama ini sebagai ajang untuk memperkokoh hubungan silaturahmi. Terlebih di momen bulan ramadhan ini sangat tepat untuk kita saling memupuk tali persaudaraan dan jalin kekompakkan," ujar Levki yang didampingi Ketua Forum Komunikasi Club Volley Pekanbaru serta pengurus lainnya Agus Wari, Senin (1/4/2024)

Dijelaskan Levki, bahwa dalam kegiatan berbuka bersama ini juga dirangkai dengan adanya penyerahan santunan sosial untuk atlit voli junior kurang mampu atau anak yatim piatu. "Alhamdulilah, ada beberapa atlit voli junior dan mantan atlit diberikan santunan. Selain itu, ada juga kita serahkan bantuan untuk panti asuhan di Kota Pekanbaru. Semoga bantuan yang kita berikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," sebut Levki.

Sambung Levki, dengan adanya kegiatan berbuka bersama ini diharapkan kedepan hubungan tali silaturahmi semakin baik. Selain itu, tentu kita harapkan kepada atlit voli yunior kita semakin bersemangat lagi dalam latihan. Karena prestasi yang diraih tentu melalui proses latihan yang sudah terprogram dengan baik. Oleh sebab itu, marilah kita kedepannya saling bersinergi dan bersatu padu untuk bekerja lebih baik," tutur Levki. 

Sementara itu,  Ketua Forum Komunikasi Club Volley Pekanbaru Yusra sangat menyambut baik dan apresiasi kegiatan berbuka bersama yang telah dilakukan dalam rangka memupuk tali persaudaraan. "Kita ucapkan puji dsn syukur kepada Allah SWT atas terselengaranya acara berbuka bersama ini. Semoga kedepan  kitq tetap bersinergi dan bekerjasama dengan Paguyuban Mavi dan PBVSI Kota pekanbaru untuk kemajuan olahraga voli di Pekanbaru. Insyaallah program sosial seperti ini tetap berjalan di tahun yang akan datang. Intinya, marilah kita bahu membahu dan terus kompak, sehingga pertemuan yang kita laksanakan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT," sebut Yusra ***

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar