Ciptkan Situasi Aman dan Kondusif

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau OTR LK 2024 Laksanakan Penyuluhan Kamtibmas

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau dalam rangka OTR LK 2024 melaksanakan kegiatan pembinaan/penyuluhan dan himbauan Kamtibmas kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Ibadah Ramadhan 1445 H/2024 H.

Pada Sabtu 30 Maret 2024 Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau dalam rangka OTR LK 2024 melaksanakan kegiatan pembinaan/penyuluhan dan himbauan Kamtibmas di Kota Pekanbaru.

Dengan melibatkan 7 orang personil yaitu : Ipda Budhi Prima (Kasubsatgas Binmas) didampingi Ipda Erdi Agustimo,SE., Aipda Darli Usman, Bripka J. Simbolon, Bripka Rony Novianus dan Bripka Daoni serta Hariansyah,SH menyambangi masyarakat di sekitaran Jalan Imam Munandar Kota Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery melalui Kasubsatgas Binmas Ipda Budhi Prima menyampaikan bahwa pihaknya melakukan  penyuluhan kamtibmas.

" Dalam kegiatan pembinaan/penyuluhan dan himbauan Kamtibmas Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau sambangi petugas jaga BSI, Karyawan Mixue, petugas jaga swalayan, petugas jaga Bank BRI dan petugas jaga kantor Pegadaian," ujar Ipda Budhi, Senin (01/04/2024).

Dengan terlaksananya kegiatan pembinaan/penyuluhan dan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.

" Hendaknya dengan adanya pembinaan/penyuluhan dan himbauan Kamtibmas tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat. Sebag, pentingnya menjaga Kamtibmas , sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah ramadhan," harap Budhi. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar