Satgas Kamseltibcarlantas OTR LK 2024 Laksanakan Pengaturan dan Rekayasa Lalin

Satgas Kamseltibcarlantas Subsatgas Rekayasa Lalulintas dalam Rangka OTR LK 2024 Polda Riau melaksanakan pengaturan dan rekayasa lalulintas di beberapa ruas jalan di Kota Pekanbaru, Kamis (4/4/2024)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Satgas Kamseltibcarlantas Subsatgas Rekayasa Lalulintas dalam Rangka OTR LK 2024 Polda Riau melaksanakan pengaturan dan rekayasa lalulintas di beberapa ruas jalan di Kota Pekanbaru, Kamis (4/4/2024).Dipimpin oleh Kasubsatgas Rekayasa Lalu Lintas Kompol Rikky Operandy, Sos.,SIK.,MIK dengan kekuatan 29 orang personel melakukan pengaturan pengaturan lalin yaitu :Jalan Jend Sudirman - Jalan T. Tambusai, Jalan. Jend. Sudirman - Jalan. HR. Subrantas, Jalan Soehatta - Jalan Riau, Jalan Jenderal. Sudirman - Jalan T. Rhu. Kemudian Tol Pekanbaru - Dumai dan Tol Pekanbaru - Bangkinang.

Dirlantas Polda Riau melalui Kasubsatgas Rekayasa Lalu Lintas Kompol Rikky Operandy, Sos., SIK., MIK menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan dan rekayasa lalu lintas di beberapa titik di Kota Pekanbaru untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman di jalan.''Kegiatan ini dalam rangka memujudkan Kamseltibcarlantas. Semoga masyarakat menjadi aman dan tenang saat berkendaraan,'' ujar  Kompol Rikky, Jum'at (05/04/2024).

Kegiatan tersebut yang menjadi sasarannya jalan yang dilalui pengendara roda dua dan roda empat seperti jalan menuju kepusat perbelanjaan, pelabuhan, bandara dan terminal.''Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dapat mengurai kemacetan di jalan. Sehingga pengguna jalan merasa nyaman, maka dari itu selalu utamakan tertib berlalu lintas sehingga Kamseltibcarlantas dapat terwujud,'' harapnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar