Pastikan Kesiapsiagaan untuk Pelayanan Maksimal

Satgas Propam Polda Riau Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 Laksanakan Apel Pengecekan Personil

Satgas Propam Polda Riau Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 Laksanakan Apel Pengecekan Personil

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka memastikan kesiapsiagaan personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024, Satgas Propam Polda Riau melaksanakan kegiatan apel pengecekan personil.Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (6/4/2024) yang dipusatkan di lapangan apel Mapolda Riau dipimpin oleh Kasubsatgas Samapta AKBP Norhayat, SH., M.Kp dan diikuti puluhan personel lainnya.

Kasubsatgas Samapta Polda Riau AKBP Norhayat, SH.,M.Kp melalui Kabid Penmas Polda Riau AKBP Bob Martin menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk melihat kesiapsiagaan personil.''Pengecekan terhadap personil yang terlibat Ops Ketupat LK 2024 dilakukan sebagai bentuk pengawasan terhadap personil yang terlibat operasi. Semoga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.'' ungkap Bob Martin Ahad  (07/04/2024).Adapun dalam pengecekan tersebut meliputi kesiapsiagaan personil, sarana dan prasarana personil yang terlibat Ops Ketupat LK 2024.

''Kegiatan tersebut merupakan bagian dari persiapan kepolisian yakni Polda Riau dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama musim mudik lebaran 2024,'' sebutnya.''Kesiapan dari personil untuk menjaga keamanan dan kelancaran pemudik kita permantap dari sekarang agar pelayanan lebih maksimal.Dengan kesiapan yang optimal diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik lebaran Idul Fitri 2024 ini,'' tambahnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar