Berikan Pelayan dan Kesiapan yang Optimal

Kapolresta Pekanbaru Dampingi Kapolda Riau saat Peninjauan Posko Arus Mudik 2024 di Bandara SSQ II

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,SIK mendampingi Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal dalam kunjungan peninjauan Posko Monitoring Angleb Arus Mudik 2024 di Bandara SSQ II, Ahad (07/04/2024)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,SIK mendampingi Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal saat kunjungan peninjauan Posko Monitoring Angleb Arus Mudik 2024 di Bandara SSQ II, Ahad (07/04/2024). Dalam kunjungan peninjauan Posko Monitoring Angleb (Arus Mudik Tahun 2024) dihadiri Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama TNI Feri Yunaldi, SE., M.Han., EGM Of KC Bandara SSQ II Raditya Ari Purwoko, ST.,MT, Kadisops Lanud RSN Letkol Pnb Ignatius Widi Nugroho, ST., MMDS dan PJU Polda Riau.

Selain  turut hadir Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,SIK juga ada, Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi, S.Sos., MM., Kepala Stasiun Meteorologi Kelas I Pekanbaru Irwansyah Nasution, PJU Polresta Pekanbaru, Assisten Mananger Of Airport Security Indrawan, Assisten Manger Of Airside Operation As Syawaludin Fikri serta Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, SH.MH.  Pada  pukul 10.00 Wib Kapolda Riau tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dan menuju Posko Monitoring Angleb (Arus Mudik Tahun 2024) Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, EGM Of KC Bandara SSK II Raditya Ari Puwoko menyampaikan kepada Kapolda Riau dan rombongan tentang data Posko Monitoring Angleb Arus Mudik Tahun 2024 Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru yang sudah masuk ke Posko dari H-7 sampai H-2 sekarang dan terdata di layar monitor Posko yang tersedia. Selanjutnya dilakukan peninjauan ruang tunggu keberangkatan Domestik oleh Kapolda Riau beserta rombongan dan berdialog langsung dengan beberapa masyarakat yang hendak mudik lebaran tahun 2024.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,SIK menyampaikan bahwa peninjauan ini dalam rangka memastikan pelayanan bagi masyarakat yang hendak mudik lebaran. ''Kunjungan ini merupakan untuk memastikan kesiapsiagaan Bandara Udara dalam memberikan pelayanan kepada para pemudik yang menggunakan jalur udara. Jadi dengan kesiapan yang optimal tentu dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pemudik yang hendak berangkat,'' tutur Kapolresta. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar