Sholat Dilaksanakan Pukul 07.00 WIB

Ustadz Muhammad Rasyidin MA jadi Khatib Sholat Idul Fitri 1445 H di Mesjid Nurul Muhsinin

Mesjid Nurul Muhsini yang berada di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai

Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru

 

           PENGURUS Mesjid Nurul Muhsinin yang berada di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai akan melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 H.Pelaksanan sholat Idul Fitri itu dimulai besok pukul 07.00 WIB, Rabu (10/4/2024).
Demikian dikatakan Plt Ketua Pengurus Mesjid Nurul Muhsinin melalui Panitia Ramadhan Elda Rapel SH.

"Ya pelaksanaan sholat Idul Fitri kita laksanakan di dalam mesjid. Selain itu, jika jemaaah banyak dan penuh, maka kita sediakan di luar atau di teras mesjid," ungkap Elda Rapel, Selasa (9/4/2024).

Disampaikan Elda Rapel, untuk yang akan menjadi khatib pada sholat Idul Fitri yakni ustadz Muhammad Rasyidin MA. Sementara itu, yang bertindak sebagai imam yaitu ustadz Sharhan Asyad Almawarid.

Pada kesempatan ini, Elda Rapel menyampaikan kepada jemaah yang ada di lingkungan RW 06 supaya beramai-ramai untuk menhadiri pelaksanaan sholat Idul Fitri 1445 H.

"Kami imbau kepada seluruh jamaah atau masyarakat supaya datang meramaikan mesjid untuk ikut pelaksanaan sholat Idul Fitri. Bagi jamaah supaya tepat waktu, sehingga pelaksanaanya bisa dilakukan sesuai jadwal yang ditentukan," ujar Elda Rapel.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar