Jalin Tali Silaturahmi dengan Warga

Sekdako Pekanbaru Gelar Open House di Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang Kedua

Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution foto bersama dalam acara open house Kamis (11/4/2024)

Laporan :Hestiana Ramadhani

Pekanbaru 

 

      DALAM rangka menjalin silaturahmi yang erat di momen lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Sekdako Pekanbaru Indra Pomi mengelar acara open house di rumah kediaman Jalan Selawah, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kamis (11/4/2024).Dimana pada hari kedua hari raya Idul Fitri 1445 H, terlihat para pejabat yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru datang ke rumah Sekdako Pekanbaru tersebut. Dari pantauan wartawan di lapangan, tampak hadir Kasatpol PP Pekanbaru Zulfahmi Adrian, para mitra dan tak ketinggalan warga di lingkungan sekitar kediaman Sekdako tersebut. 

Warga yang datang langsung disambut oleh Sekdako Pekanbaru, terlihat raut wajah sumrigah. Acara ipen house ini juga dimeriahkan dengan adanya orgen tunggal untuk menghibur tamu yang hadir."Tahun ini kita ada sedikit gelar acara silaturahmi di momen hari raya Idul Fitri ini. Dimana acara ini kita lakukan dalam rangka saling bermaaf-maafan setelah satu bulan menjalani ibadah puasa. Alhamdulilah acara  silaturahmi ini sudah beberapa tahun kita lakukan dan berjalan sukses," ujar Sekdako Pekanbaru Indra Pomi.

Sambung Indra Pomi, kegiatan open house sebagai bentuk puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikam kesehatan dan keselamatan, sehingga dapat bersama-sama berkumpul dalam rangka bersilaturahmi dan saling bermaafan di hari yang fitri ini. "Semoga amal ibadah yang kita lakukan selama bulan ramadhan yang lalu diterima oleh Allah SWT. Selain itu, momen hari faya Idul Fitri ini hubungan semakin erat, baik dengan masyarakat maupun di internal Pemko Pekanbaru,'' pungkas Indra Pomi. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar