Man City Vs Real Madrid di Liga Champions

Rekor Buruk Los Blancos jadi Batu Sandungan

Liga Champions - Man City Vs Real Madrid

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Liga Champions kembali bergulir dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat Real Madrid berhadapan dengan tim Manchester City asuhan Pep Guardiola dalam pertemuan penting di Stadion Etihad pada Kamis (18/4/2024) dini hari WIB.Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga dan tampil impresif sejauh musim ini. Los Blancos mengalahkan Mallorca dengan kemenangan tipis 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa minggu ini.Manchester City juga berada di puncak klasemen Liga Inggris saat ini dan mengalami peningkatan dalam beberapa pekan terakhir. Tim tuan rumah mengalahkan Luton Town dengan skor 5-1 selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Manchester City secara mengejutkan tidak konsisten musim ini tetapi tampaknya telah menemukan pijakan mereka menjelang pertandingan ini. Kevin De Bruyne dan Erling Haaland tidak dapat dihentikan pada hari mereka dan harus menunjukkan prestasi  mereka di pertandingan ini.Real Madrid tim berpengalaman di Liga Champions tetapi memiliki rekor buruk baru-baru ini di Stadion Etihad. Manchester City adalah tim yang lebih baik dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.(Net/Hen)

 

Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Josko Gvardiol; Rodri, Mateo Kovacic; Phil Foden, Kevin De Bruyne, Jack Grealish; Erling Haaland.
Pelatih: Pep Guardiola.


Real Madrid (4-3-3): Andriy Lunin; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Eduardo Camavinga, Toni Kroos, Federico Valverde; Rodrygo, Jude Bellingham, Vinicius Junior.
Pelatih: Carlo Ancelotti.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar