Kedepankan Teknologi Terkini bagi Pecinta Olahraga

ASICS Hadirkan Concept Store untuk Tingkatkan Gaya Hidup Sehat dan Olahraga di Pekanbaru

Peresmian Concept Store ASICS terbaru di Living World Mall Pekanbaru oleh Sota Fukushima President Director ASICS Indonesia bersama dengan Andre Tanudjaja Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle, Sabtu (20/4/2024)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dengan Semangat “Move Your Mind” ASICS Indonesia bersama dengan PT Erajaya Active Lifestyle resmi mengumumkan pembukaan concept store terbarunya di Pekanbaru yang berlokasi di Living World, Jalan T Tambusai, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Sabtu (20/4/2024). Dengan mengedepankan teknologi terbaru di dunia lari,. Concept store ini menghadirkan beragam fitur canggih bagi seluruh konsumen untuk membantu dan menemukan sepatu lari yang paling sesuai dengan kondisi kaki dan kebutuhan di lingkungan berlari.

Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia menuturkan bahwa pihaknya hadir dengan harapan penuh untuk lebih dekat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Pekanbaru agar lebih mudah mendapatkan setiap  produk-produk ASICS yang memiliki product line-up yang lengkap. ''Dengan menggunakan fitur yang terdapat di Concept Store kami, para konsumen dapat menentukan pilihan sepatu dengan tepat berdasarkan kebutuhan. Hal ini sejalan dengan misi kami  (ASICS) untuk menggerakan masyarakat Indonesia dan berolahraga. Pada gerai Living World Pekanbaru ini, ASICS menghadirkan koleksi lengkap dan terbaru dari ASICS salah satunya LITE-SHOW Collections,2 yang menghadirkan edisi khusus untuk  sepatu lari GEL-KAYANO™ 30 dan GEL-NIMBUS™ 26,'' ujarnya Sabtu (20/4/2024).

Dijelaskannya, bahwa ASICS concept store ini memiliki luasan lebih dari seratus meter, kini hadir layanan Foot ID, teknologi ASICS yang memiliki fungsi untuk menganalisa pronasi kaki dan menentukan pilihan sepatu yang cocok berdasarkan penyesuaian lingkar kaki. Sedangkan untuk pergerakan kaki, konsumen dapat memanfaatkan Foot Analyzer yang berguna untuk memberikan pilihan sepatu ASICS ternyaman pada saat berlari berdasarkan hasil analisanya.

ASICS LITE-SHOW Collections Terbaru dari ASICS

ASICS juga memperkenalkan koleksi sepatu terbaru mereka, LITE-SHOW Collections, sebagai Inovasi Terbaru untuk memastikan kenyamanan optimal saat berlari. LITE-SHOW™ Collections dari ASICS dapat menjadi andalan pelari pada kondisi minim cahaya. Menggunakan teknologi refleksi yang cerdas, pelari dapat dengan nyaman berlari dengan visibilitas lebih baik bahkan dalam kegelapan. Koleksi ini menghadirkan pilihan warna dan garis reflektif terbaru yang dapat memberikan kepercayaan diri pelari dalam melihat/mengukur medan yang mereka hadapi bahkan dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

GEL-KAYANO™ 30 dan GEL-NIMBUS™ 26 edisi khusus LITE-SHOW™. Collections sudah tersedia dan dibanderol dengan harga kisaran Rp2.599.000 untuk GEL-KAYANO™ 30 dan GEL-NIMBUS. Anima Sana In Corpore Sano, yang berarti 'Pikiran yang Sehat Tubuh yang Sehat' adalah frasa Latin kuno yang menjadi asal muasal ASICS dan menjadi landasan dasar merek ini hingga sekarang. Perusahaan ini didirikan lebih dari 70 tahun yang lalu oleh Kihachiro Onitsuka dan kini menjadi perancang dan produsen sepatu lari terkemuka, serta sepatu, pakaian, dan aksesori atletik lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.asics.co.id,***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar